Jalani 'Puasa' Selama 3 Tahun Bikin Dewi Sandra Rindu Dunia Musik

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Jalani 'Puasa' Selama 3 Tahun Bikin Dewi Sandra Rindu Dunia Musik Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai penyanyi, Dewi Sandra kini lebih sering terlihat di film dan sinetron yang dimainkannya. Satu lagi film baru yang dibintangi oleh Dewi berjudul AIR MATA SURGA.


Hijrahnya menjadi seorang wanita muslimah bukan menjadi untuk anti tampil di atas panggung. Wanita kelahiran Rio De Janeiro tersebut lebih suka bahwa tidak tampilnya ia di dunia tarik suara itu dengan istilah 'puasa'.


"Bukan karena anti di atas panggung cuma saya sempat puasa musik. Karena terkadang saya juga harus mengintrospeksi lagu-lagu saya yang dulu seperti apa. Itu kan jadi bahan perenungan yang dahsyat," kata Dewi Sandra saat ditemui di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).


'Puasa musik' selama 3 tahun bikin Dewi Sandra rindu bernyanyi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto'Puasa musik' selama 3 tahun bikin Dewi Sandra rindu bernyanyi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jika terjun kembali ke dunia tarik suara, pelantun tembang Ku Akui tersebut mengaku perlu ada satu perubahan dalam karya-karya yang dibuatnya. Bersamaan dengan itu juga Dewi mengungkapkan bahwa ia sangat beruntung mempunyai sosok suami yang sangat bijaksana.

"Nah, kalau sekarang bernyanyi lagi harus ada level yang berbeda. Makanya saya sangat nyaman dengan imam saya. Dia sangat bijaksana," tambahnya.


Ternyata selama 'puasa musik yang dijalaninya 3 tahun ini membuat kerinduan yang sangat dalam buatnya. Puncaknya adalah bertemu dengan Melly Goeslaw di salah satu studio rekaman.


"Sangat rindu. Waktu masuk ke studio ketemu lagi dengan Teh Melly, aahh... Karena saya tiga tahun puasa musik," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending