Andre Hehanussa Berhasil 'Gaet' Raisa di Bali?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Andre Hehanussa Berhasil 'Gaet' Raisa di Bali? Andre Hehanussa & Raisa © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini cukup lama malang melintang di belantika musik Indonesia. Yap, nama Andre Hehanussa memang sudah tak asing di telinga, apalagi jika kalian adalah generasi 90an.


Ia baru saja merilis album baru yang bertajuk ALL ABOUT LOVE. Peluncuran album baru tersebut digelar pada tanggal 20 Juni lalu bersamaan dengan konser amal di Hard Rock Hotel, Bali. Tak sendirian, pelantun lagu Kuta Bali ini juga menggaet penyanyi cantik yang sedang hits, Raisa.


"Raisa adalah top banget dan gue ngefans banget. Asli ngefans, semua lagunya kita ngefans dan semua orang bilang pas Raisa," ujarnya ketika ditemui di Center Stage, Hard Rock Hotel Bali, Sabtu, (20/6).


Raisa © KapanLagi.com/Adhib MujaddidRaisa © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


"Untungnya pas kita cek tanggal, Raisa bisa hari ini (Sabtu malam, 20 Juni 2015). Intinya adalah, anak-anak yang kurang beruntung ini mendapatkan perhatian baik oleh Raisa, baik oleh Gubernur Bali, Baik oleh Kapolda Bali, Hard Rock, Yayasan Sole Men, dan Andre Hehanussa Manajemen," lanjutnya.


Ya, memang konser amal ini didedikasikan untuk anak-anak di Bali. Karena itulah nama konser yang seharusnya Charity Concert berubah menjadi Charity Concert All About Love. Bahkan konser ini sudah dibicarakan sejak tanggal 15 April lalu.


"Kalau nantinya semisal diberikan kepada Angeline atau oleh siapa hasilnya nanti dari Charity Concert ini saya ngga tau, semua itu sudah tanggung jawab Yayasan Sole Men, tanyakan ke Robert," tutur Andre kemudian.


"Kalau saya hanya mengumpulkan uang, yang mengeluarkan uangnya saya ngga tau, saya hanya ngumpulin, sukur-sukur banyak yang mau membantu," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ami/erc)

Reporter:

Amy

Rekomendasi
Trending