Andika Mahesa Ngorbitin Artis Nggak Pakai Syarat!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Andika Mahesa Ngorbitin Artis Nggak Pakai Syarat! Andika Mahesa © Hendra Gunawan / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sama pria ini? Belakangan ia sering diberitakan terkait duo penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang drible-nya. Kabarnya dialah yang menjadi produser dari duo seksi yang menamakan diri mereka Duo Serigala tersebut.


Hari ini, (17/3), Andika Mahesa baru saja menghadiri Sweet 7 Dahsyat. Acara bertempat di Studio Serbaguna RCTI, Jl. Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. Ketika ditanya oleh reporter KapanLagi.com® apakah kini Andika jadi produser, ia pun menjawab, "Iya pasti gak jauh-jauh dari dunia musik. Bulan ini ada beberapa artis yang kita produksi," ujarnya.


Pria yang terkenal sebagai vokalis Kangen Band ini memang beberapa kali mengorbitkan artis baru, seperti Duo Serigala misalnya. Ia pun kemudian ditanya apakah ada syarat khusus bagi artis yang ia orbitkan.


Andika Mahesa © Hendra Gunawan / KapanLagi.comAndika Mahesa © Hendra Gunawan / KapanLagi.com


"Kalo aku mengorbitin artis gak pake syarat. Minimal penampilan baik, bisa nyanyi juga," jawab Andika singkat.


Namun ketika ditanya, apa yang ia lihat ketika hendak mengorbitkan artis, Andika menjawab, "Mungkin aneh aja tapi aku ngeliat auranya bagus. meskipun cantik gak ada auranya, percuma," tuturnya.


Andika juga mengatakan, bahwa musik dangdut, memang identik dengan goyangan dan penampilan seksi sang biduan. "Sebenernya sih dangdut terkenal dengan seksi dan goyang. Kalo gak seksi ya apa yang dijual. Makanya seru gitu. Tetep akan kita buat seperti itu," ujarnya menjelaskan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending