Saling Klaim Goyang Drible, 3Kingkong Tuntut Andika 1 Miliar

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Saling Klaim Goyang Drible, 3Kingkong Tuntut Andika 1 Miliar Duo Serigala dan Goyang Drible @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Konflik antara grup dangdut 3Kingkong dan Duo Serigala semakin meruncing. Meski keduanya sudah pernah dipertemukan dalam sebuah program televisi untuk mengetahui siapa sebenarnya pemilik ide goyang Drible, namun perseteruan sama sekali belum mereda.



Dalam sebuah jumpa pers yang digelar Duo Serigala bersama dengan Andhika Kangen.Lagi, mantan vokalis Kangen Band itu justru menantang untuk membawa permasalah ini ke jalur hukum. Bahkan, dirinya ingin mempatenkan Goyang Drible sebagai miliknya.


"Ya di sini kami kecewa lagi. Sudah jelas kami punya bukti mengajar dan ide Goyang Drible, ini semua saya serahkan ke tim lawyer," ujar Didi salah satu personel 3Kingkong saat menggelar jumpa pers di Inul Vista, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).


3Kingkong dan timnya, siap menggungat @foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan3Kingkong dan timnya, siap menggungat @foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Apa yang diucapkan Andika dan kuasa hukumnya waktu itu ditanggapi serius oleh 3Kingkong. Mereka pun menggandeng pengacara untuk menangani kasus ini. Jika sebelumnya mereka menuntut permintaan maaf Andika secara terbuka saja, kali ini mereka juga menuntut royalti atas ide kreatifnya yang diaku-aku oleh Andhika sebesar 1 miliar rupiah.


Dengan bukti-bukti dan saksi-saksi yang kuat, 3 Kingkong yakin kalau goyangan tersebut berasal dari ide kreatifnya. Apa lagi goyangan tersebut sudah mereka daftarkan ke HAKI


"Kami menuntut permintaan maaf dari Duo Serigala baik di media cetak maupun televisi nasional, serta ganti rugi materi sebesar 1 miliar rupiah" pungkas Jeje personel 3Kingkong.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending