Aman dan Tertib, Harapan Promotor Konser Metallica di Indonesia

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Aman dan Tertib, Harapan Promotor Konser Metallica di Indonesia Metallica @news.spotify.com
Kapanlagi.com - Puluhan ribu orang akan berkumpul memadati area Senayan pada Minggu (25/8) sore ini untuk menyaksikan gelaran akbar bagi pecinta musik cadas. Ya, band asal Amerika, Metallica akan menghibur puluhan ribu orang di Gelora Bung Karno (GBK).


Tentunya, kemacetan akan menjadi hal yang lazim terjadi. Juga dengan keamanan yang menjadi prioritas dari penyelenggara dengan bekerjasama bersama pihak berwajib.


Ribuan personil keamanan dikerahkan untuk menjaga stabilitas keamanan. "Kami menyiapkan 3500 personil keamanan. Mulai dari internal security sampai pihak Kepolisian juga turut mengamankan konser ini," kata Khrisna Aditya, perwakilan dari promotor Blackrock, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (25/8).


Suasana di luar SUGBK, Minggu (25/8).Suasana di luar SUGBK, Minggu (25/8).



Jika pada kali pertama, 20 tahun silam konser Metallica sempat ricuh, namun Khrisna berharap usai konser ini digelar tidak ada hal-hal yang mengecewakan dan serta berlangsung dengan aman dan tertib.


"Ekspektasi saya selesai konser ini adalah aman dan tidak ada kendala apapun," tandas Khrisna.


Baca Juga:


Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua
Penukaran Tiket Konser Metallica Digelar 2 Hari
Demi Metallica, Metalhead Antri Tiket Sejak Siang
Tonton Metallica, Jokowi Siapkan Kostum Khusus
Gitaris Seringai: Kalau Gak Suka Kami, Jangan Didengerin!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/phi)

Rekomendasi
Trending