Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua

Penulis: Riswinanti Permatasari

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua Astrid Sartiasari @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kehadiran mertua di rumah membuat Astrid Sartiasari cukup tertolong. Pasalnya, ia tak perlu khawatir saat menyaksikan konser Metallica bersama suami tercinta dengan menitipkan buah hatinya.


Pasangan suami istri ini memang memiliki kegemaran yang sama terhadap musik Metallica. Bahkan dua buah tiket kelas tribun sudah dikantongi untuk menghadiri perhelatan akbar tersebut.


Astrid @ KapanLagi.comAstrid @ KapanLagi.com


"Iya, kebetulan ada mama mertua. Jadi bisa dititipkan sebentar," kata Astrid saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/8).


Kala menyaksikan sebuah gelaran konser, Astrid kerap memperhatikan opening dan gaya panggung yang diusung sang bintang. Tampaknya hal itu yang juga akan dilakukannya saat nonton konser Metallica untuk referensinya dalam bermusik.


"Kalau aku, setiap nonton konser selalu melihat opening dan gaya panggung. Secara aku kan juga seorang penyanyi," ungkapnya.




JANGAN LEWATKAN!!!


Inilah Alasan Ahmad Dhani Pakai Blankon di 'X FACTOR'
Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay!
Artis Hollywood Ini Telah Hidup Ratusan Tahun, Percaya?
Moment-Moment Robert Pattinson Serang Pengawalnya Sendiri
Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/ris)

Rekomendasi
Trending