Konser di Bali, Ellie Goulding Sempatkan Ice Bucket Challenge

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser di Bali, Ellie Goulding Sempatkan Ice Bucket Challenge Ellie Goulding ©splash
Kapanlagi.com - Ice Bucket Challenge jadi aksi sosial yang sedang digalakkan belakangan ini. Kampanye untuk menggalang donasi untuk penelitian penyakit  ALS (Amyotrophic lateral sclerosis) ini telah menulari banyak orang, termasuk penyanyi internasional Ellie Goulding.


Penyanyi Burn ini tengah berada di Indonesia, tepatnya di Bali. Ia jadi bintang tamu di Sunny Side Up Tropical Festival, yang digelar di Potato Head Beach Club, Seminyak, Bali.



Saat berada di atas panggung, Ellie yang mengenakan hot pants dan crop top itu melakukan tantangan disiram air es yang sangat dingin. Ia lalu mengunggahnya di Instagram, untuk memberitahu jika mantan kekasih Ed Sheeran ini sudah berpartisipasi.


Saat disiram seember air es, Ellie terlihat begitu kedinginan. Namun, ia nampak menikmati keseruan tersebut. Apalagi, para fans dan penonton menyambutnya dengan riuh.


Ellie tak menyebutkan berapa nominal yang ia sumbangkan di Ice Bucket Challenge kali ini. Penyanyi asal Inggris ini hanya mengingatkan untuk mendonasikan sedikit penghasilan kita demi riset penyembuhan penyakit saraf yang bisa menyerang siapa saja ini.


Tampil di Bali, Ellie Goulding tak sendiri. Ia ditemani oleh penyanyi hip hop asal Amerika, Azealia Banks sebagai opening act. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending