Sempat Bubar, Ini Yang Bikin Tika dan Tiwi Kangen Dengan T2

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Bubar, Ini Yang Bikin Tika dan Tiwi Kangen Dengan T2 T2 @KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Cukup lama duo T2 meninggalkan dunia musik Tanah Air. Mereka memutuskan untuk bubar, tak lama setelah Tiwi menikah, dan kedua personelnya pun disibukkan dengan urusan rumah tangga masing-masing.


Vakumnya duo jebolan AFI itu membuat banyak fans kangen. Dan setelah sekian lama, kini rasa kangen fans Tika dan Tiwi itu akan terobati dengan konser reuni yang akan mereka gelar tak lama lagi.


Kepada KapanLagi.com®, T2 kompak menyatakan bahwa ada beberapa hal yang membuat mereka kembali ke T2. Salah satunya tentu adalah rasa antusiasme fans yang masih berlangsung sampai sekarang.


"Pertama memang memenuhi rasa kangen T2 lovers. Kedua, aku memang udah lama mau nyanyi bareng lagi. Bagaimanapun T2 kan pencapaian terbesar aku selama berkarir, jadi nggak mungkin aku bisa lupain begitu aja," ujar Tika belum lama ini.


"Pertama, aku memang suka nyanyi. Kedua, aku mau terus berkarya selagi ada kesempatan. Aku mau kasih yang terbaik di T2 dan karir solo aku. T2 itu memiliki perjalanan yang memorable dan tidak akan terganti," sahut Tiwi.


Selain mendapatkan ketenaran dan juga banyak materi dari perjalanan mereka bersama T2, Tika dan Tiwi juga belum mampu melupakan pengalaman seru mereka saat bersama- sama. Termasuk pengalaman seru selama berada di Papua dan mereka ditinggalkan oleh pesawat di Hari Raya.


"Waktu itu terjebak beberapa hari di Papua, nggak bisa pulang. Terus lari-lari di pesawat," cerita Tiwi.


Tika dan Tiwi kangen banyak hal dari T2. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTika dan Tiwi kangen banyak hal dari T2. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



"Kami waktu itu nggak sendiri, ada tiga band juga. Nah semua tiket pesawat dikumpulin di manajer band itu. Ketika kami sudah siap semua, manager band itu baru bangun dan dateng telat. Trus dia nyetopin pesawat itu biar nggak terbang dulu. Tapi mungkin karena caranya salah dan pilotnya tersinggung, jadi kami ditinggal pesawat. Tiga hari terdampar di Papua, dan lagi Hari Raya," lanjut Tika dengan tawa.


Semua pengalaman dan kenangan selama bersama di T2 membuat Tika dan Tiwi bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi mereka dan juga fansnya. Terlebih masih banyak orang yang menginginkan kehadiran mereka di atas panggung, makin membuat duo ini bersemangat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending