Ketika Cara Delevingne Mendadak 'Nongol' di Panggung Taylor Swift

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ketika Cara Delevingne Mendadak 'Nongol' di Panggung Taylor Swift Taylor Swift - Cara Delevingne ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Taylor Swift merupakan salah satu bintang yang menjalin hubungan pertemanan dengan para supermodel. Ia bahkan juga menggaet beberapa model ternama dunia di lagu terbarunya yang bertajuk Bad Blood.


Selain Karlie Kloss, tahukah kamu jika ternyata Swift juga sangat dekat dengan Cara Delevingne? Yup, kedua wanita cantik ini memang kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.


Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika Cara dan Swift berada di atas satu panggung yang sama? Setidaknya hal inilah yang baru saja terjadi di konser 1989 Taylor Swift yang digelar di Philadelphia pada Jumat (12/6) lalu, seperti dilansir Digital Spy.


Di panggung spektakuler itulah Cara tiba-tiba muncul dan melenggang dengan begitu indahnya saat Swift melantunkan lagu Style. Momen spesial ini pun berhasil diabadikan oleh salah seorang fans dari bawah panggung. Penasaran?


A video posted by Laura Mailey (@ldmailey) on Jun 12, 2015 at 8:55pm PDT



Dalam video singkat tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana aksi panggung Swift yang semakin panas karena kehadiran supermodel kelas dunia tersebut. Menyambut kehadiran sahabatnya, penyanyi yang diberi gelar American Sweetheart ini pun sempat memberikan salam kecupan di pipi Cara.


Well, hingga saat ini Swift dilaporkan telah mengantongi uang sebanyak US$ 16,8 juta (sekitar Rp 223, 6 miliar) dari hasil penjualan tiket turnya. Konser 1989 yang selanjutnya pun akan segera digelar di Inggris pada akhir bulan ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending