Akhirnya, 3 kingkong Kembali Akur Dengan Duo Serigala

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya, 3 kingkong Kembali Akur Dengan Duo Serigala Tiga Kingkong ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Konflik antara grup dangdut, 3 Kingkong dan Andika Mahesa, sempat meramaikan jagat musik dangdut. Menurut trio itu, duo bentukan Andika itu sempat mencemarkan nama baik mereka dan kerap tampil dengan goyangan yang berlebihan.


Bukan cuma itu saja, mereka juga berselisih soal pelanggaran hak cipta. Akhirnya, masalah 3 Kingkong dan Andika Mahesa pun turut mempengaruhi hubungan baik antara personel 3 Kingkong dengan Duo Serigala.


Tapi sejak beredarnya foto-foto tanpa busana salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, beredar di dunia maya, Andika tak lagi menangani duo yang memiliki khas goyang Drible itu. Beruntung sejak memutuskan untuk berpisah dengan manajemen Andika, hubungan Duo Serigala dan 3 Kingkong mulai membaik.


Sempat berseteru dengan Andika Mahesa, hubungan 3 Kingkong dan Duo Serigala kembali membaik ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadSempat berseteru dengan Andika Mahesa, hubungan 3 Kingkong dan Duo Serigala kembali membaik ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Ya, Duo Serigala ternyata meminta bantuan kembali kepada personel 3 Kingkong, Jeje, Didi, dan Joe untuk mengurusi keperluan mereka. "Iya, sekarang kita yang urus kostumnya, make up mereka. Jadi sering ketemu," kata Didi saat dihubungi tim KapanLagi.com®, Rabu (22/4).


Memang sejak perseteruan tersebut, hubungan 3 Kingkong dan Duo Serigala sempat merenggang. Mulai kembali mengurusi keperluan Duo Serigala, jalinan komunikasi 3 Kingkong akhirnya kembali terjalin dengan Pamela dan Ovi Duo Serigala.


"Hubungan kita sama Duo Serigala baik-baik saja. Kita masih sering komunikasi, malah sesekali kita ketemuan," pungkas Didi.


Well, akhirnya perseteruan 3 Kingkong dan Duo Serigala bisa kembali membaik. Semoga saja komunikasi di antara keduanya tetap terjalin baik, termasuk tali silaturahmi Duo Serigala dan Andika Mahesa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending