Takut Goyang Drible, Duo Serigala Beralih ke 'Tusuk Dari Depan'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Takut Goyang Drible, Duo Serigala Beralih ke 'Tusuk Dari Depan' Duo Serigala / KapanLagiĀ® - Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Masih hangat di ingatan kita mengenai kasus tersebarnya foto-foto topless personel Duo Serigala, Pamela Safitri beberapa waktu lalu. Saat ini, wanita bertubuh hot itu tengah melaporkan kasus ini ke Kapolda dengan harapan sang pelaku penyebar foto bisa segera diringkus.


Nama Pamela dan Ovi Sovianti sendiri awalnya dikenal berkat goyangan menghebohkan mereka, goyang drible. Namun karena kasus tersebarnya foto topless itu, Duo Serigala mengaku takut melakukannya lagi.


"Nggak, sudah takut (goyang drible). Tunggu aja nanti ada goyangan baru dari kita. Ada single baru juga nanti dari kita judulnya Tusuk Dari Depan. Goyangannya ditambahkan dikit, tetapi masih tetap kok drible," jelas Ovi dan Pamela secara bergantian ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).


Duo Serigala kapok goyang drible / KapanLagi® - VJ AdeDuo Serigala kapok goyang drible / KapanLagi® - VJ Ade


Sementara itu, nama Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band sempat ikutan terseret ke dalam kasus tersebarnya foto topless Pamela. Ia dituding sebagai pelaku penyebar foto seronok itu, meski akhirnya selalu menampik dengan tegas anggapan tersebut.


Pamela dan Ovi sendiri mengaku jika hubungannya dengan Andika saat ini baik-baik saja. Duo itu mengaku masih terus berhubungan dengan Andika meski kini sudah tak lagi menjadi bagian dari Manajemen Pelangi Records.


"Hubungan sama Andhika baik-baik saja kayak saudara. Masih ada royalty juga sama label rekaman Pelangi Records," pungkas Duo Serigala.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending