Dicap Tak Sopan dan Seronok, Duo Serigala: Kita Biasa Saja

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Dicap Tak Sopan dan Seronok, Duo Serigala: Kita Biasa Saja Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Sejak lepas dari manajemen Andhika, hubungan Duo Serigala dan mantan produsernya itu seakan bak air dan api. Banyak dugaan yang muncul karena hubungan yang tak sedap ini, salah satunya adalah masalah uang.


Duo Serigala dianggap memiliki sedikit masalah uang ketika berpisah dari manajemen Andhika. Namun, hal itu langsung saja dibantah oleh Ovi Sovianti, salah satu pentolan dari duo yang terkenal dengan goyang dribelnya ini.


"Bukan masalah uang. Aku nggak masalah andhika punya rumah dan mobil baru. Cuma dia (Andhika) sekarang sudah banyak artisnya," ujar Ovi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).


Pamela Safitri, personel lain dari Duo Serigala juga menambahkan bahwa mereka sudah tak pernah lagi bertemu dengan Andhika sejak satu bulan belakangan ini. Namun, hal itu tetap saja tak meredam masalah yang terlanjur muncul ke permukaan.


Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Febio HernantoDuo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Febio Hernanto


Andhika yang kini sudah memiliki artis baru, menyebut jika Duo Serigala berperilaku tidak sopan terhadap dirinya. Bukan itu saja, duo pelantun lagu Abang Goda itu juga dianggap terlalu seronok dalam penampilannya.


Menanggapi hal tersebut, Duo Serigala lebih memilih bersikap santai. Mereka juga berniat untuk memperbaiki diri dengan penampilan atau gaya yang lebih tertutup.


"Kita biasa saja. Mungkin Dinar (Dinar Candy) yang lebih cantik. Kita biasa saja, apa adanya. Kita dianggap seronok, tetapi kita kan bisa perbaiki sekarang. Sekarang kita tertutup," pungkas Ovie Sovianti



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending