Andika Janji Produseri Penyanyi Lain Lebih Elegan dan Sopan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Andika Janji Produseri Penyanyi Lain Lebih Elegan dan Sopan Andika Mahesa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah foto tanpa busana Pamela tersebar di dunia maya, pernyataan kalau Duo Serigala resmi lepas dari naungan Andika Mahesa pun jadi berita yang mengejutkan. Hanya saja, mantan vokalis Kangen Band tersebut mengaku belum kapok untuk menangani penyanyi-penyanyi dangdut.


"Kalau masalah manusia lupa, Insya Allah nggak. Penyanyi yang lain nanti akan saya produseri lebih elegan dan lebih sopan," ungkap Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).


Meski cukup mengejutkan dan terkesan mendadak, bukan berarti Andika dan Duo Serigala memiliki hubungan yang buruk. Penyanyi sekaligus produser yang satu ini beralasan kalau padatnya jadwal jadi kemungkinan yang paling kuat mengapa Duo Serigala memutuskan keluar dari labelnya.


Meski berpisah dengan Duo Serigala, Andika Mahesa siap orbitkan talenta barunya, Dinar Candy ©KapanLagi.com/Hendra GunawanMeski berpisah dengan Duo Serigala, Andika Mahesa siap orbitkan talenta barunya, Dinar Candy ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Nggak ada cerita. Memang kebetulan jadwal aku padat, baru keluarin album band aku, terus aku lempar ke label. Aku tetap produsernya. Aku nggak tahu ya alasan mereka pindah. Aku nggak urus yang lain-lain, kayak ke TV," lanjutnya.


Meski perpisahan antara Andika dan Duo Serigala terbilang cukup singkat, tapi Andika Mahesa sudah siap dengan project barunya. Yakin dengan talenta barunya, kini Andika siap untuk mengorbitkan penyanyi baru yang bernama Dinar Candy.


Menurutnya, kemampuan olah vokal Dinar Candy punya kualitas yang baik untuk bersaing di Industri musik Tanah Air, terutama dengan Goyang Belut miliknya. Apa project Andika ini bisa berhasil? Kita tunggu saja sepak terjang Andika dan Dinar Candy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending