Adegan Dalam Klip 'Bad Blood' Bikin Taylor Swift Celaka!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Adegan Dalam Klip 'Bad Blood' Bikin Taylor Swift Celaka! Taylor Swift ©fameflynet
Kapanlagi.com - Kita masih bertanya-tanya apakah dalam klip terbarunya Taylor Swift melakukan aksi berbahaya dengan bantuan stuntman. Baru-baru ini penyanyi asal Amerika Serikat itu memberikan sebuah pembuktian.


Pada Hari Senin (18/5), ia memposting sebuah scene di balik pembuatan video klip Bad Blood. Ternyata mantan John Mayer ini sempat mengalami sebuah kecelakaan yang hampir dia membuat berdarah sungguhan!


Dalam adegan itu, Taylor Swift harus berjalan menerjang tembok yang sudah disetting untuk meledak ketika dia lewat. Sayangnya cewek cantik itu malah terpental akibat ledakan, dan cewek tinggi itu hampir saja mencium lantai.


Go to 1:42 of the #BadBloodMusicVideo to see the take where I got it right. This, however, was the first take. #stuntFAIL
A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on May 18, 2015 at 2:11pm PDT





Beruntung Taylor tidak mengalami luka-luka dalam aksinya. Penyanyi Blank Space ini termasuk artis yang total dalam pembuatan videonya.


Video Bad Blood menjadi trending topik dunia setelah rilis pada Minggu (17/6) di Billboard Music Awards. Dalam video klip ini Taylor tampil beda, biasanya terkesan ceria dan berwarna kini dia harus tampil judes tapi tetap cantik.


Nama-nama tenar seperti Hayley Williams, Ellie Goulding, Jessica Alba adalah beberapa selebriti dunia yang ikut andil dalam pembuatan video tersebut. Masih ada 14 selebriti lain yang membintangi video yang mirip film bergenre action tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending