Setelah Borong Gelar, Taylor Swift Kembali Pecahkan Rekor

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Borong Gelar, Taylor Swift Kembali Pecahkan Rekor Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift kembali membuktikan diri sebagai salah satu diva dunia paling top. Hal tersebut dibuktikannya lagi ketika berhasil menjadi jawara dalam acara Billboard Music Awards 2015 kemarin.


Dalam acara tersebut, Taylor Swift berhasil menggondol 8 piala yang dimenangkannya salah satunya adalah nominasi Top Artist. Bukan hanya itu saja, penyanyi asal Kanada itu akhirnya juga resmi merilis sebuah klip terbarunya yang berjudul Bad Blood.


Acara kemarin itu pun dirasa sangat spesial bagi Taylor Swift karena dia kembali menorehkan sejarah dalam Billboard Music Awards. Dengan membawa pulang 8 piala, pelantun Love Story itu kini sudah mengumpulkan total 20 piala penghargaan.


Taylor Swift @foto: © AFPTaylor Swift @foto: © AFP


Jumlah itu mengalahkan 19 piala penghargaan milik Garth Brook. Tentunya, Taylor Swift sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkannya kali ini. Penyanyi yang kini dikabarkan dekat dengan Calvin Harris itu juga tak melupakan


"Sungguh sulit dipercaya bahwa para penggemar membuktikan apa yang telah dibuktikan tahun ini, dan hal tersebut adalah satu-satunya alasan aku dapat memenangkan 8 penghargaan ini," ujar Taylor Swift seperti yang dilansir oleh The Associated Press.


Menyusul rekor ini, kira-kira prestasi apa lagi ya yang akan ditorehkan oleh Taylor Swift dalam karirnya nanti? Wah, pastinya bukan hal yang nggak mungkin jika dia mampu mengukir banyak tinta emas ke depannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(azc/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending