Adam Levine Ungkap Fakta di Balik Video Klip 'Sugar'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Adam Levine Ungkap Fakta di Balik Video Klip 'Sugar' Adam Levine ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Catchy, jadi kata paling pas untuk mewakili salah satu single baru Maroon 5 yang berjudul Sugar. Selain suara Adam yang khas, musiknya yang simple dengan sentuhan sedikit funk pada gitar semakin membuat lagu ini nikmat untuk didengar.


Tapi ketika video klip lagu ini dirilis, bukan cuma pujian saja yang menghampiri Maroon 5. Yap, ada banyak komentar yang memprotes soal konsep video klip Sugar tersebut.


Seperti yang dilansir Inquisitr, Adam Levine mengungkapkan kalau ia dan timnya memang mendatangi beberapa pernikahan orang secara mendadak dan membuat kejutan dengan tampil secara langsung. Hanya saja, ia juga mengaku kalau sebagian dari acara pernikahan itu sudah di-setting.


Maroon 5 memang datang dan mengacaukan sejumlah acara pernikahan di Los Angeles demi klip Sugar ©AFPMaroon 5 memang datang dan mengacaukan sejumlah acara pernikahan di Los Angeles demi klip Sugar ©AFP


"Aku ingin memperjelas sesuatu tentang video itu. Kami memang mengacaukan hampir setengah acara pernikahan dalam video tersebut dan sisanya di-setting. kami melakukan itu untuk melindungi kami dan memastikan punya seluruh footage. Aku bisa memastikan 65 persen dari video itu nyata. Cukup gila dan menyenangkan," ungkap Adam.


Masalah ini terjadi sejak video tersebut dirilis bulan Januari lalu. Adam Levine dan tim mengejutkan sejumlah acara pernikahan di  Los Angeles dan mengacaukannya.


Video klip Sugar memang bukan yang pertama kali dialami Adam Levine dan Maroon 5. Sebelumnya, klip Animals jadi salah satu karya paling kontroversi dengan banyaknya adegan berdarah antara Adam dan istrinya, Behati Prinsloo.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(inq/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending