Ada Sepuluh Lagu, Husein Alatas Turuti Pasar Untuk Album Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Sepuluh Lagu, Husein Alatas Turuti Pasar Untuk Album Baru Husein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah merilis single berjudul Biar Cinta Bicara, Husein Alatas tak mau lama-lama untuk berdiam diri. Jebolan ajang Indonesia Idol itu sudah memiliki sebuah rencana untuk merilis sebuah album baru.


Album ini rencananya akan dirilis pada tahun ini. Total, ada sepuluh lagu yang nantinya menjadi track dalam karya terbaru milik Husein.


Sepuluh lagu itu tak hanya merupakan hasil karya orang lain saja. Penyanyi dengan kepala plontos itu juga membuktikan diri dengan menulis beberapa lagu di album terbarunya nanti.


[VIDEO] INI CERITA PERKENALAN HUSEIN IDOL DENGAN PACAR BARUNYA


HUsein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoHUsein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Iya album solo sudah disiapin, doain aja tahun ini bakal diluncurin. Total ada 10 lagu, pengennya separuh lagu yang gue ciptain, sisanya ciptaan orang," ujar Husein Alatas ditemui di kediaman Elvi Sukaesih di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).


Album ini juga akan dirasa sangat spesial untuk para penikmat musik. Bila selama ini Husein lebih dikenal melalui musik rock, maka di karya terbarunya nanti dia mencoba untuk memberikan banyak jenis musik yang keren abis.


"Semua jenis musik akan ada di album aku, soalnya kalau ini gue mau karir aja, jadi ikutin selera pasar aja. Nah kalau di band baru gue idealis, bicara sosial, bicara lainnya juga," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending