7 Foto Bukti Tinggi Taylor Swift Sulit Ditandingi Musisi Lain

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Foto Bukti Tinggi Taylor Swift Sulit Ditandingi Musisi Lain
Taylor Swift @foto: istimewa
Kapanlagi.com - Apa yang pertama kali kamu pikirkan saat melihat Taylor Swift? Selain karya-karyanya yang ciamik, pasti kamu berpikir Swift memiliki tubuh ramping dan tinggi semampai.


Untuk ukuran perempuan, Swift memang termasuk bertubuh sangat tinggi. Menurut berbagai sumber, Swift memiliki tinggi hingga 177 cm. Bahkan sumber lain mengatakan ia lebih tinggi sampai 180 cm. Jadi jangan heran bila ada musisi lain yang terlihat pendek bila berdampingan dengan Swift.


Nah, seperti apa 'pemandangan' saat Swift berdampingan dengan musisi lain yang lebih pendek? Simak yuk foto-fotonya.

1. Bruno Mars

Sama-sama menghadiri MTV VMA 2013, Taylor Swift dan Bruno Mars akhirnya bertemu di atas panggung. Saat itu Swift bertindak sebagai presenter, sementara Bruno naik ke panggung setelah memenangkan Best Male Video Awards.

Mengejutkan! Swift terlihat bak raksasa. Asal kamu tahu, Bruno memiliki tinggi sekitar 15 cm di bawah Swift.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Austin Mahone

Kami tidak menyebut Austin Mahone bertubuh pendek. Bahkan ia bisa dibilang cukup tinggi, yakni 178 cm. Namun posisi tidak berdiri tegak membuatnya terlihat pendek, terlebih ia berada di samping Swift.

3. Selena Gomez

Ya, kadang kurang menyenangkan saat berjalan dengan teman yang lebih tinggi. Mungkin itu juga pernah dirasakan oleh Selena Gomez. Swift dan Selena memang merupakan sahabat karib, tak heran bila keduanya hangout bareng.

Selena memang tidak pendek untuk ukuran wanita secara umum. Namun berdiri di samping Swift, ia justru terlihat pendek. Catat, tinggi Selena adalah 165 cm.

4. Cher

Bahkan Taylor Swift tidak membutuhkan sepatu hak tinggi untuk terlihat jauh lebih tinggi dibanding Cher Lloyd. Berdiri sejajar, Cher hanya setinggi dagu Swift! Mengorek informasi di internet, ternyata Cher memiliki tinggi yang jauh di bawah Swift, 157 cm.

5. Bieber - Selena

Jangankan Selena, Justin Bieber pun tak mampu menyamai tinggi badan Swift, terlihat jelas pada foto di atas. Walau ia sedikit membungkuk, namun tetap saja keduanya hanya menyamai tinggi telinga Swift. Boleh dicatat, tinggi Bieber adalah 5 cm di atas Selena, yakni 170 cm.

6. Hayley Williams

Sekilas, Hayley Williams tampak tidak terlalu pendek. Apalagi ia sangat lincah di atas panggung dan rekan bandnya adalah pria. Jadi timbul kesan, ia tidak pendek untuk ukuran wanita.

Tapi kesan itu sepenuhnya buyar ketika Hayley berdiri bersebelahan dengan Swift. Bahkan mungkin Swift perlu menunduk bila berbicara dengan Hayley yang bertinggi badan 157 cm.

7. Kelly Clarkson

Untuk ukuran bule, Kelly Clarkson memang tidak terlalu tinggi, sekitar 161 cm. Nah, jadi jangan kaget bila melihat Kelly harus mendongak ketika berbicara dengan Swift. Sebaliknya, Swift pun menyeimbangkan dengan cara menunduk.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending