7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up
8 foto para penyanyi cantik tanpa make-up
Kapanlagi.com - Tampil cantik bagi para penyanyi wanita sudah jadi kewajiban bagi mereka. Pasalnya, gerak-gerak dan penampilannya di atas panggung akan selalu diabadikan oleh banyak orang.


Tentu banyak orang akhirnya penasaran dengan tampang asli mereka ketika tampil tanpa make-up. Apakah masih cantik?


Untuk menjawab rasa penasaran kalian, yuk kita simak 10 foto berikut ini!

1. Katy Perry

Membayangkan Katy Perry dengan wajah tanpa make-up memang susah. Pasalnya, paras penyanyi berusia 29 tahun ini memang cantik. Namun di era internet seperti saat ini, informasi pribadi seseorang bisa dengan mudahnya bocor. Termasuk foto Katy Perry saat berpose tanpa make-up ini. Masih cantik?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jennifer Lopez

Siapa yang tak mengenal sosok yang satu ini? Ya, Jennifer Lopez. Di atas panggung, kecantikan penyanyi musik R'n'B ini memang tak usah diragukan lagi. Namun, ketika berpose tanpa make-up, ia tampak seperti masyarakat biasa.

3. Lady Gaga

Sebagai seorang diva, Lady Gaga benar-benar mengerti bagaimana mencuri perhatian banyak orang. Termasuk dalam urusan penampilan. Tak jarang ia tampil 'mencengangkan' dengan busana dan make-up yang nyentrik. Namun saat tampil minimalis, Lady Gaga seperti berubah menjadi sosok yang lain.

4. Rihanna

Kecantikan Rihanna agaknya memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki kulit gelap yang eksotis memang jadi anugerah tersendiri bagi Rihanna. Toh, walaupun tampil tanpa make-up pun, ia masih terlihat manis, bukan?

5. Britney Spears

Selain punya suara yang bagus, Britney Spears juga selalu menarik perhatian penggemarnya dengan penampilan yang seksi. Tentu bukan tanpa alasan ketika Billboard memasukannya ke dalam daftar wanita paling seksi tahun 2012. Namun ketika tampil tanpa make-up, sedikit susah untuk mengenali sosoknya.

6. Adele

Seperti halnya penyanyi lain, soal penampilan dan make-up, Adele selalu memperhatikan. Sadar bahwa hal tersebut adalah poin penting dalam setiap pertunjukkan, Adele selalu mencoba tampil anggun. Ketika sedang tak menggunakan make-up, tentu ada yang beda dengan sosoknya, walaupun tetap saja terlihat cantik.

7. Madonna

Walaupun sadar dirinya sudah tak muda lagi, rasanya Madonna tak pernah sembarangan dalam hal berpenampilan. Di usianya yang menginjak 55 di tahun 2013 ini, ia tetap saja tampil energik. Namun ketika tak mengenakan make-up, kerutan-kerutan di wajahnya nampak jelas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending