7 Bencana Fashion Parah Para Penyanyi, Melorot - Tertiup Angin

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Bencana Fashion Parah Para Penyanyi, Melorot - Tertiup Angin
Penyanyi yang pernah alami bencana fashion © istimewa
Kapanlagi.com - Di balik nama besar dan aksi panggung yang super keren, para penyanyi beken ini ternyata juga pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan saat tampil di atas panggung. Rok tertiup angin hingga kemben melorot merupakan contoh bencana fashion yang pernah dialami oleh wajah-wajah cantik ini.


Bencana fashion ini tentunya menjadi bahan perbincangan hangat di dunia hiburan. Tak hanya penyanyi luar negeri saja, para biduan Indonesia pun juga pernah mengalami kejadian serupa.


Bencana fashion apa saja sih yang pernah dialami oleh para penyanyi beken itu? Langsung aja intip di sini yuk KLovers. Belum pada tahu kan pastinya?


Sudah Baca Yang Ini?

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus memang tak pernah bisa lepas dari kontroversi. Goyangan liar, klip nakal hingga komentar pedasnya kerap kali membuat para pemerhati dunia hiburan harus geleng-geleng kepala.

Di balik kontroversinya itu, pelantun lagu Wrecking Ball tersebut ternyata juga pernah mengalami bencana fashion. Hal itu dialaminya saat mengisi acara iHeartRadio Festival.

Saat sedang asyik tampil, tanktop yang dipakai Miley Cyrus mendadak melorot hingga dadanya terlihat. Meski sempat mendapatkan sedikit 'gangguan', hal itu tak cukup untuk membuat dirinya berhenti beraksi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Britney Spears

Britney Spears boleh saja menjadi salah satu penyanyi kelas atas hingga disebut sebagai diva dunia saat ini. Meski begitu, penyanyi cantik ini juga pernah mengalami bencana fashion yang cukup memalukan.

Kejadian ini dialaminya saat menjadi bintang di Planet Hollywood Resort & Casino, Penampilannya pun terbilang luar biasa hingga bencana memalukan itu terjadi. Resleting dari gaun yang dipakainya ternyata tak menutup secara sempurna.

Alhasil, hampir seluruh punggung Britney Spears sukses menjadi 'suguhan' tambahan para penonton saat itu. Tak panik, penyanyi 33 tahun itu tetap asyik melanjutkan lagu Toxic yang ia nyanyikan.

3. Nicki MInaj

Hampir sama dengan Miley Cyrus, Nicki Minaj juga merupakan salah satu penyanyi kontroversial saat ini. Lekuk tubuhnya yang aduhai membuat dirinya sukses menjadi idola para pria.

Sayangnya, Nicki Minaj ternyata juga pernah mengalami insiden memalukan saat Capital FM Arena di Nottingham, Inggris. Gaun yang ia kenakan mendadak melorot dan membuat bagian pribadinya mengintip ke luar.

Membuktikan diri sebagai salah satu penyanyi dunia, Nicky Minaj sama sekali tak panik saat kejadian tersebut menimpanya. Pelantun lagu Anaconda ini justru memberikan sedikit guyonan pada penonton sembari membetulkan gaunnya.

4. Frankie Sandford

Sebagai seorang musisi, bersikap manis kepada fans sudah merupakan sebuah kewajiban. Hal itu tentunya disadari betul oleh salah satu personel The Saturdays, Frankie Sandford.

Ingin bersikap ramah dengan membagikan tanda tangan, bagian pribadi Frankie Sandford justru mengintip keluar saat baju yang ia pakai mendadak melorot. Frankie Sandford rupanya tak menyadari jika setelan yang dipakainya saat itu cukup longgar dan membuat dirinya kesulitan saat membungkuk.

5. Taylor Swift

Dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu tampil sempurna, Taylor Swift ternyata juga pernah mendapatkan pengalaman memalukan saat di atas panggung. Insiden itu terjadi saat dirinya tampil dalam sebuah konser di St. Louis, Missourii tahun 2011 silam.

Asyik menyanyikan lagu You Belong With Me, rok Taylor Swift justru terbang tertiup angin. Sadar dengan hal itu, penyanyi asal Kanada tersebut langsung mundur untuk membetulkan pakaiannya.

Kejadian tersebut ternyata tak membuat aksi panggung Taylor Swift berhenti. Lagu You Belong With Me pun sukses dinyanyikan hingga tuntas dan pastinya mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton.

6. Dewi Perssik

Tak hanya para musisi dunia saja yang pernah mendapatkan bencana fashion memalukan saat berada di atas panggung. Kejadian serupa juga pernah dirasakan oleh pedangdut cantik Dewi Perssik.

Kejadian memalukan tersebut dialaminya pada tahun 2005 silam. Saat itu, Dewi Perssik sedang tampil di panggung konser sebuah stasiun televisi tanah air.

Goyangannya yang atraktif justru membuat kemben yang dipakainya melorot. Meski sempat panik, Dewi Perssik berusaha untuk membetulkan posisi kemben sambil tetap melanjutkan aksinya.

7. Lia Ladysta

Hampir sama dengan Dewi Perssik, Lia Ladysta juga pernah mengalami bencana fashion saat masih menjadi member Trio Macan. Insiden tersebut terjadi saat dirinya tampil di Halmahera.

Sambutan luar biasa dari para penonton membuat semangat Lia Ladysta terbakar. Goyangan dan aksi panggung atraktif pun ditunjukkannya demi memuaskan para penonton.

Sialnya, hal itu justru membuat kemben yang dipakai Lia Ladysta melorot. Parahnya lagi, insiden ini terjadi saat Bupati Halmahera tengah juga datang ke acara tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending