6 'Teka-Teki' Raisa Yang Belum Kamu Tahu, Yakin Fans Sejati?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

6 'Teka-Teki' Raisa Yang Belum Kamu Tahu, Yakin Fans Sejati?
Raisa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di dunia musik Tanah Air, nama Raisa Andriana dengan cepat meledak di mana-mana. Bukan cuma bersuara indah, tapi pelantun Jatuh Hati ini juga punya segudang pesona yang bikin banyak orang mengaguminya.


Nah, bertepatan dengan ulang tahun Raisa hari ini, kanal musik KapanLagi.com® mau kasih tahu 6 hal yang menjadi teka-teki tentang penyanyi cantik yang satu ini. Mulai dari aplikasi ponsel yang jadi favorit Raisa, sampai kebiasaannya kalau lagi galau nih KLovers.


Buat kamu yang ngaku fans sejati Raisa, yakin sudah tahu seperti apa sih sosok idola kamu yang satu ini? Yuk simak di sini sama-sama.


1. Raisa Juga Dengar Musik Metal, Serius?

Kamu pasti masih ingat dong saat Raisa tampil bareng Seringai sebagai pembuka aksi Metallica. Sempat mengenakan kaos Sammy Bramantyo cs, banyak yang mengira kalau Raisa juga mendengarkan musik-musik yang jarang bisa didengar semua orang.

Tapi, apa benar Raisa mendengarkan musik cadas seperti itu? Jawabannya iya. Tapi tunggu dulu, bukan berarti Raisa menggemari musik seperti itu lho.

"Kalau lagi sama anak-anak sih suka dengerin, kalau lagi sendiri nggak. Ya nggak pernah kepikiran buat setel lagu kaya begitu (metal)," ungkap Raisa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Raisa Kalau Galau Ngapain?

Kalau kamu lagi galau, kamu biasanya ngapain sih? Bisa jadi curhat ke teman, menulis di blog, atau bahkan malah menjual kesedihan di sosial media. Nah, beruntung bagi kamu yang kalau lagi galau justru lebih memilih menutup telinga dan mendengarkan musik yang disuka.

Yap, Raisa yang sedang berulang tahun ini juga lebih memilih untuk mendengarkan lagu daripada harus mengumbar-umbar kesedihan di sosial media. Nah, seperti ini jawaban Raisa pada tim KapanLagi.com®.

"gue sih biasanya kalau lagi galau, listening, kode-kode. Soalnya kayak, pernah ngerasain gak sih kalau misalnya kita lagi sedih atau seneng banget, kayaknya semua lagu tuh semua tentang kita," ujar Raisa sambil melempar senyum ringan.

3. Aplikasi Ponsel Favorit Raisa Apa Sih?

Sebagai penyanyi dengan jadwal yang super padat, sudah pasti ponsel jadi teman setia untuk menemani keseharian Raisa Andriana. Terus, aplikasi apa sih yang kalau nggak dibuka sama Raisa sehari saja bisa bikin gelisah?

Selain voice recorder untuk merekam semua inspirasi lagu yang datang tiba-tiba, pelantun Serba Salah ini paling sering buka Path dan Instagram. Yap, Raisa memang termasuk penyanyi yang cukup aktif dan update di dunia maya lho KLovers.

"Palingan Path sama Instagram, ya kalo Instagram sih kan public ya, jadi gue posting yang baik-baik. Kalo Path kan isinya temen-temen sendiri, jadinya bisa nyampah, bisa ngapain aja. Jadi kalo seharian itu pasti buka-buka Path," lanjutnya.

4. Lebih Nyaman Jadi Penyanyi Atau Anak Band?

Untuk kamu yang mengikuti sepak terjang Raisa di industri hiburan Tanah Air, kamu pasti tahu kalau dia pernah tergabung dalam sebuah band bernama Andante. Yap, band bentukan Kevin Aprilio ini sempat digawangi Raisa sebagai frontman sebelum berganti nama.

Karena sekarang ia berjalan sebagai seorang penyanyi solo, kira-kira Raisa punya nggak ya keinginan untuk jadi anak band lagi? Ternyata masih. Meski statusnya sebagai session player, Raisa cuma punya satu band yang paling setia mengiringi setiap penampilannya.

" Jadi sekarang ini yang paling pas buat gue sih. Jadi gue solo, tapi gue ngeband juga. Karena gue tuh orangnya kalo bermusik tuh punya opini yang cukup kuat, kaya gue tau banget mau ngapain, lagunya mau gimana. Jadi kalau dalam satu band, susah banget nyatuin banyak kepala jadi satu. Nah kalau sekarang gue tetep ngeband, suka musiknya, feel-nya, traveling-nya. Temen-temen gue emang session band tapi kan bareng terus, jadi ngerasanya ngeband tapi tetep solo," tambah Raisa.

5. Makanan Favorit Raisa dan Wajib Ada Saat Puasa Itu ...

Sebentar lagi umat Muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan suci penuh berkah. Walau begitu, bukan berarti jadwal manggung Raisa bakal kosong selama bulan Ramadan nanti guys.

Pada tim KapanLagi.com®, Raisa mengaku kalau dirinya masih akan tampil di beberapa acara selama bulan Ramadan. Nah, dengan kesibukan seperti itu pasti agak susah juga untuk Raisa berburu makanan kesukaannya. Lalu, apa sih makanan favoritnya dan harus ada di bulan Ramadan?

"Kolak biji salak. Harus ada tuh setiap puasa dan itu kan jarang banget kalau bukan puasa. Itu tuh the best banget, biasanya aku sampai dibekalin buat buka," ujarnya.

6. Raisa Tidak Pernah Saltum, Salah Besar!

Harus diakui kalau Raisa memang jadi salah satu penyanyi perempuan yang digemari banyak kaum Adam di Indonesia. Bahkan, rasanya sulit untuk melihat Raisa tampil buruk di depan umum.

Nah, kalau kamu berpikiran seperti itu, lebih baik cepat-cepat diganti deh KLovers. Kenapa? Yap, karena Raisa justru paling sering salah kostum dan membuatnya kadang malu sendiri.

"Sering. Gue tuh sebenarnya nggak fashionable gitu, soalnya gue kan deket sama kakak gue yang cowok. Cuma kalau sekarang gue lebih menjaga penampilan lebih serius. Jadi biasanya orang-orang yang heboh gitu, gue cuma pake baju biasa, jadi ya nggak matching, saltum sih sering," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending