6 Fans Musik Paling Beruntung di Dunia!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

6 Fans Musik Paling Beruntung di Dunia!
Jon Bon Jovi antar fans ke altar pernikahan
Kapanlagi.com - Menjadi seorang idola tentu merupakan hal yang paling menyenangkan. Salah satunya adalah memiliki banyak fans.


Namun, menjadi fans pun tak kalah menariknya. Pasalnya, ada fans-fans yang sangat beruntung sehingga memiliki momen istimewa dengan sang idola. Momen tersebut bukanlah sekedar meminta tanda tangan atau berfoto bersama. Lebih dari itu, bahkan ada fans yang dinikahi oleh idolanya sendiri.


Mau tahu siapa saja mereka? Yuk langsung cek daftarnya berikut ini.

1. Bocah 12 tahun Sepanggung Dengan Jay Z

Bocah 12 tahun ini datang ke konser Jay Z dengan membawa poster "CAN I RAP FOR YOU". Tak disangka, poster itu menarik perhatian dari Jay Z. Tak lama bocah itu berada di panggung melakukan aksi rap untuk lagu Clique.

Jay Z dan fans yang beruntung ©youtube

Tak hanya tampil di atas panggung, dikabarkan jika bocah ini pun masih bertemu dengan Jay Z di belakang panggung. Hal ini tentu sangat membahagiakan bagi fans mana pun.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jack White Selamatkan Fans Yang Pingsan

Diselamatkan oleh seorang mega rockstar? Membayangkannya pun tak akan pernah sanggup. Namun hal ini benar-benar menjadi nyata bagi gadis yang datang ke konser The Racounteurs (proyek band dari Jack White) pada tahun 2008 silam.

Menurut pemberitaan di sejumlah media, saat menyanyikan lagu Carolina Drama, Jack tiba-tiba saja turun dari atas panggung. Ia berlari dan menolong fans yang terjatuh pingsan. Ia membopongnya ke petugas kesehatan agar mendapat perawatan.

"Saya terkejut ketika ia membopong gadis ini dengan susah payah. Saya telah mendatangi banyak konser, namun hal ini adalah yang pertama," ujar salah seorang penonton.

3. Pengantin Yang didampingi Oleh Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi mungkin adalah rockstar paling baik sedunia. Bagaimana tidak, ia berhasil mengabulkan permintaan dari Branka Delic. Seorang pengantin yang menikah dengan Gonzalo Cladera. Branka membuat semua orang iri ketika berjalan ke altar pernikahan ia diantar oleh Jon.

Jon antar sang fans ke pelaminan ©twitter

Branka dan Gonzalo menikah di Las Vegas. Mereka menikah di sebuah kapel di mana pada tahun 1980, Jon pun pernah melangsungkan pernikahan bersama sang istri di sana.

4. Fans Dinikahi oleh Idolanya

Nama musisi itu adalah Gary Numan. Ia menjadi sorotan setelah menikahi fansnya sendiri yang bernama Gemma O'neill. Gemma dikabarkan sudah menyukai pada Gary sejak umurnya masih 11 tahun.

Gary dan Gemma Numan ©dailymail

Kisah percintaan mereka pun cukup romantis. Gemma yang sering datang ke banyak konser Gary tiba-tiba tidak hadir. Gary khawatir Gemma tak akan datang lagi ke konsernya sehingga pria asal Inggris itu meneleponnya. Ia baru tahu jika ibu Gemma meninggal dunia, dan sejak saat itu mereka merajut jalinan kasih sebagai seorang kekasih.

 

5. Fans Dapat Balasan dari Paul McCartney

Pada 1963, Barbara Bezant dan Lyn Phillips mengirimkan tape untuk ditandatangani oleh Paul ketika The Beatles tampil di London. Sialnya, tape itu tidak pernah sampai ke tangan Paul dkk. 40 tahun kemudian, hal itu berubah menajdi kabar yang membahagiakan. Betapa tidak, saat siaran di BBC, Paul membalas tape yang diberikan kepadanya.

Tape yang hilang

"Hai Barbara dan Linda, terima kasih banyak untuk tape kalian yang bagus ini," ungkap Paul. "Akhrinya sampai juga, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Senang untuk mendengar kalian baik-baik saja. Tetap dengarkan musik, salam Paul," tambahnya.

6. Fans Ini Melamar Kekasihnya di Konser Justin Timberlake

Hal yang istimewa dan beruntung dialami oleh Josh. Pria ini berhasil meyakinkan kekasihnya untuk menikah di tempat yang spesial, yakni konser Justin Timberlake.

Suasana Josh melamar kekasihnya ©youtube

Kabarnya, Josh telah mengirim email sebanyak 100 kali kepada Justin untuk bisa melamar sang kekasih di konsernya. Setelah permintaannya diterima, Justin dan Josh menghabiskan waktu 4 jam untuk merencanakan kejutan di atas panggung.

Akhirnya, pada hari yang istimewa, Justin mengajak pasangan itu ke atas panggung, kemudian Josh berlutut di depan kekasihnya serta disaksikan oleh seluruh penonton konser. Tentu hal itu menjadi hari yang sangat beruntung bagi Josh dan pasangannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending