5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!
Eminem - Christina Aguilera - Mariah Carey

Kapanlagi.com - Lagu rap memang dari awalnya dikhususkan sebagai wadah untuk kritik sosial. Tidak heran para rapper sering memiliki sudut pandang sebagai seorang kritikus yang pedas.

Nah, berbicara soal kritik, Eminem rupanya memilki cara tersendiri untuk menyampaikan hal itu. Apalagi jika harus mengeritik para musisi yang cenderung bertingkah bak selebriti hollywood.

Eminem akan mengejek habis-habisan para musisi tersebut di lagu-lagu andalannya. Tak jarang kata-katanya menjadi sangat kasar dan tajam. Ingin tahu musisi mana saja yang mendapat perlakukan tersebut? Berikut daftarnya.

 

1. Mariah Carey

Eminem dan Mariah Carey sudah sejak lama tidak akur. Hal itu terbukti dari beberapa lagu Eminem yang berisi ejekan terhadap Mariah. Seperti yang terdapat di lirik berikut ini.

Mariah Carey ©fameflynet

"You're gonna ruin my carrer you better get one," yang menggangap Mariah bisa merusak karir musik Eminem. Hal ini terjadi lantaran Eminem dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan pemilik single All I Wanted For Christmas is You itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Christina Aguilera

Seperti bintang pop ternama lainnya, Christina Aguilera juga menerima ejekan dari Eminem. Di lagu The Real Slim Shady, Eminem bilang jika Christina telah melakukan oral seks dengan VJ Carson Caly dan Fred Durst.

Christina Aguiulera ©faemflynet

"Chistina Aguilera, better switch me chairs, So I can Sit Next to Carson Daly and Fred Durst, hear'em argue over who she gave head to first," ujarnya.

3. NSync

Eminem secara terang-terangan mengejek NSync. Boyband yang membesarkan nama Justin Timberlake tersebut dianggap sangat mengganggu. Di dalam video klip The Real Slim Shady, Eminem memparodikan NSync dengan bergaya seperti mereka. Dan menyanyikan  lirik yang sarkastik ini:

"I'm sick of you, little girl and boy groups, all you do is annoy me, so I have been sent here to destroy you."

NSync ©popcrush

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez harus bersabar ketika Eminem mengejeknya di lagu Symphony in H. Eminem berseloroh akan menyeret J.Lo hingga rel kereta api. Entah apa yang dibenci Eminem dari J.Lo namun ia sepertinya sangat murka dengan penyanyi seksi tersebut.

"Yo wait, I’m an a-hole, devil with a halo, hell yeah, I’d nail J.Lo … to the railroad!"

Jennifer Lopez ©faemflynet

5. Lady Gaga

"Tell Lady Gaga she can quit her job at the post office / She's still a male lady."

Lady Gaga dengan segala sensasinya jelas tidak akan luput dari pandangan Eminem. Rapper satu ini dengan jelas menyebut Gaga sebagai seorang banci di lagu A Kiss.

Lady Gaga ©faemflynet

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending