6 Artis Cewek Yang Juga Berprofesi Sebagai Seorang DJ

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Artis Cewek Yang Juga Berprofesi Sebagai Seorang DJ
6 DJ artis cewek @foto: Istimewa
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika profesi DJ saat ini sudah sangat menjamur di semua kalangan masyarakat. Hal tersebut ternyata juga dirasakan di dunia hiburan Indonesia. Banyak artis-artis cewek yang mencoba peruntungan mereka dengan menjadi raja atau ratunya lantai dansa.


Para artis ini pastinya tak hanya bermodalkan wajah cantik saja saat memilih terjun ke dunia DJ. Kemampuan mereka dalam meracik musik pastinya tak perlu diragukan lagi.


Well, siapa saja sih enam artis cewek yang ternyata juga berprofesi sebagai seorang DJ itu? Intip di sini yuk.



1. Kiki Amalia

Kiki Amalia sempat populer berkat perannya di banyak judul film dan sinetron. Totalitasnya dalam berakting membuat namanya sukses diperbincangkan saat ini. Sayangnya, hal itu jarang lagi terdengar saat ini.

Seolah menghilang, Kiki Amalia ternyata menemukan satu dunia baru. Mantan istri pemain bola Markus Horizon tersebut saat ini lebih fokus di dunia musik sebagai seorang DJ.

Tak hanya bermodal nama besar dan wajah cantik saja, Kiki Amalia juga sudah merilis beberapa karya yang diunggah di akun Soundcloud miliknya. Dirinya saat ini juga tengah membuat sebuah kolaborasi bersama seorang musisi beken Amerika, Keith Martin.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Maia Estianty

Maia Estianty memang tak pernah bisa lepas dari dunia musik. Selain menjadi pentolan Duo Maia bersama Mey Chan, mantan istri Ahmad Dhani ini juga kerap tampil sebagai DJ.

Maia Estianty mulai menekuni dunia DJ di tahun 2012 lalu. Dirinya pun kerap kali tampil di luar kota untuk menunjukkan aksinya dalam meracik beat disko yang ciamik.

Maia Estianty sendiri juga sering berduet bareng putra pertamanya, Al Ghazali dalam beberapa kesempatan. Sayangnya, pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu belum merilis satu album pun sebagai tanda dari kemampuannya sebagai seorang DJ.

 

3. Vitalia Sesha

Berasal dari dunia model, Vitalia Sesha juga melebarkan sayapnya ke industri musik. Jago lenggak-lenggok di atas catwalk, aktris seksi ini rupanya juga punya kemampuan dalam meracik musik.

Beberapa foto yang ia unggah di akun media sosial miliknya menjadi bukti nyata dari kemampuannya sebagai seorang DJ. Cewek kelahiran 15 November 1986 ini pun juga sudah pernah menjadi bintang tamu di berbagai kota besar.

Kecantikan dan kemampuannya sebagai seorang DJ membuat nama Vitalia Sesha saat ini dianggap sebagai salah satu ratunya lantai dansa. Siapa lagi ya kira-kira artis cewek yang juga mencoba menjadi seorang DJ?

4. Alice Norin

Nama artis beken lain yang juga mencoba peruntungan di dunia DJ adalah Alice Norin. Dunia ini sebenarnya bukanlah sebuah hal baru bagi dara 28 tahun tersebut.

Pernah menjalin hubungan bersama DJ Riri, Alice Norin sempat membuat sebuah kolaborasi bersama mantan suaminya itu. Lagu berjudul Heart Attack menjadi bukti nyatanya.

Saat ini, Alice Norin sudah mulai membatasi aktivitasnya sebagai DJ. Alasan bisnis dan kesehatan menjadi salah satu sebab si cantik ini tak terlalu sering beraksi di balik turntable.

5. Julia Perez

Dari banyaknya nama artis yang juga berprofesi sebagai seorang DJ, nama Julia Perez tak boleh dilupakan begitu saja. Selain menjadi DJ, aktris cantik ini juga sempat merilis album dangdut dengan banyak single yang terkenal.

Sayangnya, Julia Perez saat ini sudah terbilang jarang tampil di belakang DJ set. Vakumnya pelantun lagu Aku Rapopo tersebut dari dunia DJ disebabkan karena dirinya ingin fokus dengan proses penyembuhan kanker yang sempat ia derita.

Kala itu, mantan kekasih Gaston Castano ini menganggap jika kehidupan dunia malam bisa menghambat proses penyembuhan penyakitnya. Well, apakah Jupe saat ini sudah siap kembali lagi ke dunia DJ setelah kesehatannya membaik?

6. Jenny Cortez

Jenny Cortez membuktikan diri jika dirinya tak hanya mengandalkan kecantikan saja. Lebih dari itu, berbagai film yang dibintanginya seperti KUTUKAN ARWAH SANTET hingga POKUN ROXY juga sukses diterima di pasaran.

Selain jago di dunia film, Jenny Cortez juga menjadi salah satu nama beken di dunia DJ. Aksinya dalam membakar suasana melalui beat dan racikan musiknya menjadi daya tarik utama dari dirinya.

Jenny Cortez juga membuktikan totalitasnya di dunia DJ melalui penampilannya. Aktris 27 tahun itu tak ragu untuk berpakaian seksi ketika naik ke atas panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending