4 Juni, Slank Gelar Konser Sore-Sore Anti Narkoba

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Juni, Slank Gelar Konser Sore-Sore Anti Narkoba Slank © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Slank memang salah satu grup musik yang selalu aktif untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Bahkan, grup yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, dan Abdee ini ditunjuk Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi duta anti narkoba.


Sejumlah agenda yang melibatkan Slank telah dijadwalkan BNN tahun ini, salah satunya gelaran Konser Sore-Sore Anti Narkoba yang digelar 4 Juni mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.


"Kami selalu ikut acara konser anti narkoba. Konser sekarang, kami pilih waktu sore hari. Gue rasa sore sangat pas, karena bakal banyak orang yang hadir, ada ibu-ibu, anak-anak, dan anak muda yang mudah terkena dampak narkoba," kata Kaka, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).


Slank © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSlank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Rencananya dengan konser ini Slank akan mengajak masyarakat terhadap bahaya narkoba. Apalagi, BNN menilai tahun 2015 ini sebagai darurat narkoba.


"Narkoba sudah banyak mengalami perkembangan. Ada banyak jenisnya. Lewat acara ini, kami mengimbau terus ke masyarakat," katanya.


Pria kelahiran 10 Maret ini mengungkapkan, pemberantasan narkoba bukanlah hanya tanggung jawab BNN saja. Tetapi, semua masyarakat Indonesia harus ikut terlibat. Pasalnya, kata Kaka, Indonesia termasuk sebagai negara yang menjadi tujuan peredaran narkoba.


"Ini bukan kerja BNN saja, atau kampanye Slank saja. Ini PR kita bersama. Warga negara yang peduli, wajib berpartisipasi. Semoga konser sore-sore ini bermanfaat," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending