Harus Ubah Aransemen, Slank Rindu Kehadiran Abdee

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Harus Ubah Aransemen, Slank Rindu Kehadiran Abdee Slank ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Absennya Abdee Slank karena harus menjalani perawatan ginjal membuat Bimbim, Kaka, Ivan K, dan Ridho merasa cukup kewalahan. Pasalnya, Slank yang terbiasa dengan formasi 2 gitar kini sampai harus mengubah aransemen.


Namun selama ditinggal Abdee, permainan gitar dipercayakan sepenuhnya kepada Ridho dan tanpa adanya additional player. Hanya saja kini Ridho harus bisa menyesuaikan gaya bermain Abdee selama di Slank.


"Iya memang ada yang diubah, ada yang diulang sedikit aransemen lagunya karena Ridho main sendiri. Harus menyesuaikan permainan Abdee," kata Bimbim saat ditemui di Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).


Asal lagu sendiri, Slank masih kuat bermusik selama Abdee menjalani perawatan ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAsal lagu sendiri, Slank masih kuat bermusik selama Abdee menjalani perawatan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Lebih lanjut, Bimbim mengungkapkan kalau Slank masih bisa lanjut bermusik meski tanpa kehadiran Abdee. Ya, band yang bermarkas di gang Potlot ini mengaku masih mampu selama mereka membawakan lagu sendiri.


"Nggak kesusahan sih, kan kita juga bawain lagu sendiri. Selama membawakan lagu sendiri kita tetap oke," lanjutnya. Di samping itu, Bimbim sendiri berharap agar sang gitaris, Abdee, bisa segera mendapat donor ginjal yang sesuai.


Diakuinya, meski sampai saat ini sudah banyak yang mengajukan diri untuk menjadi pendonor ginjal untuk Abdee, belum ada yang memiliki kesesuaian ginjal dengan sang gitaris. "Semoga cepat dapat ginjal. Cepat pulih dan sehat, jadi bisa manggung lagi," tutup Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending