Meski Sakit, Abdee Negara Masih Berikan Ide Buat Slank

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Meski Sakit, Abdee Negara Masih Berikan Ide Buat Slank Abdee Negara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Grup band Slank, memang sudah beberapa bulan belakangan ini tanpa ditemani gitarisnya, Abdee Negara. Walaupun tanpa kehadiran Abdee, sang drummer, Bimbim, mengaku Abdee masih memberikan dukungan kepada grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.


Abdee memang masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Meski demikian, ia merasa masih jadi bagian dari Slank walaupun harus mangkir jika kawan-kawannya tersebut tampil di atas panggung.


"Kita kan punya grup, jadi bisa memanage job. Dia (Abdee) selalu kasih ide dan support terus. Semangatnya Abdee masih, tapi secara fisik nggak bisa ikut terus-terusan," ujar Bimbim.


Abdee Negara © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoAbdee Negara © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Lebih lanjut, Bimbim mengungkapkan, sampai saat ini gitaris yang menjadi anggota grup band Slank sejak tahun 1997 itu masih belum bisa diizinkan untuk latihan. Pasalnya, jika Abdee ikut latihan, Bimbim khawatir nantinya akan berantakan.


"Dia belum bisa latihan, karena cuci darahnya kan di bagian dada. Berat kan kalau ikut latihan," pungkasnya.


Abdee sungguh beruntung punya teman-teman seperti Bimbim dan kawan-kawan yang terus mensupport agar kesehatannya segera pulih. Ya, kita doakan saja Abdee segera sembuh dan bisa tampil kembali bersama Slank ya, guys! :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending