17 Tahun AMI Awards, Tetap Kredibel dan Independen

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

17 Tahun AMI Awards, Tetap Kredibel dan Independen Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tahun ini AMI Awards kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di usia sweet seventeen ini, AMI Awards menjanjikan sebuah penilaian nominasi yang masih tetap kredibel dan independen serta terpercaya. Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards, menjelaskan para nominator ini didapat dari hasil penilaian karya sepanjang rentang waktu 31 November 2012 - 1 Desember 2013.


Menurut Seno M. Hardjo, Board of Director AMI Awards, penilaian terhadap semua genre musik ini menjadi bentuk konsistensi dari AMI Awards untuk selalu memberi apresiasi kepada seluruh karya musik anak negeri.


"Dengan mengusung semangat kerja kredibel, independen, terpercaya, dan profesional, AMI Awards diharapkan bisa menjadi penanda bagi perjalanan musik Indonesia pada setiap masanya. AMI Awards ini kami ikhtiarkan untuk menjadi pencatat sejarah musik Indonesia," ujarnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/5).


AMI Awards tetap konsisten dari tahun ke tahunAMI Awards tetap konsisten dari tahun ke tahun


Untuk tahun ini, nominasi AMI Awards ke-17 memiliki sembilan bidang, meliputi Pop dan Urban, Rock dan Metal, Jazz/Instrumentalia, Keroncong/Keroncong Kontemporer Langgam, Stambul, Dangdut, Lagu Anak-Anak, Karya Produksi, Penunjang Produksi, serta Umum. 


"Kami akan tampilkan pengisi acara dari lintas bidang untuk mengakomodir berbagai genre yang ada di kanal AMI Awards," ujar Endah Hari Utami, Program & Productions Director RCTI.


Tahun ini, acara malam puncak akan digelar pada 19 Juni 2014 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini akan ditayangkan secara live oleh RCTI yang menjadi patner resmi AMI Awards.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending