Menang WMA, Anggun C Sasmi Bawa Piala Tidur

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang WMA, Anggun C Sasmi Bawa Piala Tidur Anggun C Sasmi
Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan ditorehkan Anggun C Sasmi di ajang bergengsi World Music Awards 2014. Ia berhasil menang penghargaan dalam kategori Regional Award: World Best-Selling Indonesian Recording Artist.


Anggun berhasil menang setelah menyingkirkan Agnes Monica, Raisa dan Fatin Shidqia Lubis. Pemenang ajang musik internasional ini ditentukan dari voting dan hasil penjualan album.


Berhasil memperoleh penghargaan tersebut, Anggun tampak bahagia. Melalui instagram ditunjukkannya bahkan piala kemenangan tersebut dibawa tidur. Dengan caption singkat ia menulis tidak tidur sendirian.


 


Kemenangan Anggun bisa terjadi juga berkat dukungan fans. Terutama karena voting berperan penting untuk bisa mengantarkan penyanyi yang namanya juga melejit di Perancis tersebut meraih prestasi.


World Music Awards 2014 sendiri digelar di Monte Carlo, Monaco pada tanggal 27 Mei. Di ajang tersebut, Anggun mengenakan gaun hitam yang membalut warna putih di dalamnya. Ia juga sempat tampil satu panggung dengan bintang-bintang dunia seperti Mariah Carey, Miley Cyrus dan Ricky Martin.


Anggun C Sasmi di WMA 2014.Anggun C Sasmi di WMA 2014.


Ini sebenarnya bukan penghargaan internasional pertama yang diraih Anggun. Ia sempat dianugerahi Chevalier des Arts et Lettres dari pemerintah Perancis atas prestasinya pada budaya Perancis di seluruh dunia. Selain itu Anggun juga pernah mendapat Le grand couer de l'annee, juga penghargaan khusus Taormina di Festival Film Taormina 2013 di Italia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending