The Maine: 'BLACK & WHITE', Ringan Tanpa Cengeng

Jumat, 30 Juli 2010 17:45





  • The Maine: 'BLACK & WHITE', Ringan Tanpa Cengeng
    Cover 'BLACK & WHITE'

KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Jika Anda menyukai band bergenre alternatif rock atau pop rock mungkin Anda akan suka dengan band ini. Lagu-lagunya yang mudah di tangkap serta musik yang riang dan ringan akan membuat anda jatuh hati untuk mendengarnya. Ya, mereka adalah The Maine.

Album BLACK & WHITE yang diproduseri oleh Howard Benson yang juga memproduseri My Chemical Romance, The All-American Rejects, merupakan album kedua dari The Maine yang berasal dari Arizona. Band ini terhitung band baru karena dibentuk tahun 2007 ketika masih sekolah. Namun kenyang pengalaman karena ketika album pertamanya di rilis oleh Fearless Records, langsung tur bareng dengan All Time Low dan Boys Like Girls, serta tampil di WARPED TOUR, sebuah festival musik bergengsi bagi anak muda di Amerika.

Ada banyak single yang potensial di album ini seperti Growing Up, Fuel To The Fire, dan Listen To Your Heart. Dari segi lirik masih standar percintaan dan hubungan ala remaja, namun di kemas sebaik dan tidak secengeng mungkin. Suara vokal John O'Callaghan yang serak dan khas mempertegas ciri dari band ini.

Album ke dua yang kali ini di distribusikan secara luas, membantu untuk mengenalkan karya-karya The Maine serta meraih penggemar baru. Dengan konsep musik ringan dan easy listening seperti ini akan membuat The Maine mudah di terima. Tak diragukan lagi band ini akan menjadi besar suatu saat nanti.

Berikut daftar lagu di album BLACK & WHITE:
01. Don't Stop Now
02. Right Girl
03. Growing Up
04. Fuel To The Fire
05. Inside of You
06. Every Road
07. Listen to Your Heart
08. Saving Grace
09. Give It To Me
10. Color
11. Right Girl (Acoustic) (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -