Secondhand Serenade: 'HEAR ME NOW', Pengobat Rasa Rindu dan Patah Hati.

Selasa, 31 Agustus 2010 18:00 | 

Secondhand Serenade

Secondhand Serenade: 'HEAR ME NOW', Pengobat Rasa Rindu dan Patah Hati.
Hear Me Now




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Masih teringat akan single Fall From You dari Seconhand Serenade? mungkin saatnya kita melupakan single yang mampu meluluh lantakan perasaan cewek dan beralih ke lagu-lagu terbarunya di album HEAR ME NOW.

Di album ini sedikit terasa pendewasaan dari lirik serta aransemen musik Seconhand Serenade. Serta masih berkutat di tema hubungan percintaan dengan penulisan lirik yang menyentuh dan menjadi soundtrack kehidupan anda.

Di HEAR ME NOW, John Vesely mencampurkan adukan ramuan musiknya mulai dari mellow seperti aransemen Fall From You di track Distance dan Hear Me Now, beat-beat RnB di Something More dan nada cepat di Stay Away dan beberapa lagu lainnya.

Tak banyak berubah benang merah antara album-album lama dengan yang terakhir ini. Semuanya masih berkesinambungan dan mungkin sedikit perluasan di segi musikualitas agar tidak monoton. Penyusunan track list di album ini sangat tepat sehingga mampu menggugah emosi pendengarnya.

Masing-masing lagu di album ini mempresentasikan untuk dijadikan hits tinggal kita memilih lagu yang mana yang tepat menggambarkan perasaan kita.

Tracklist:

1. Distance2. Something More3. Stay Away4. You And I5. Is There Anybody Out There6. Reach For The Sky7. Only Hope8. So Long9. World Turns10. Nightmares11. Hear Me Now (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -