Miley Cyrus: 'CAN'T BE TAMED', Proses Pendewasaan

Selasa, 31 Agustus 2010 23:35 | 

Miley Cyrus

Miley Cyrus: 'CAN'T BE TAMED', Proses Pendewasaan
Ilustrasi




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Tampaknya Amerika sedang dilanda kebosanan dalam industri musiknya. Kita seperti disuguhkan musik dan kostum dandanan yang sama. Tema disko dan dandanan seksi tampaknya lagi laku di belantika musik Amerika.

Hal yang sama dilakukan oleh musisi pendatang baru Miley Cyrus yang sebelumnya besar lewat serial TV Disney. album CAN'T BE TAMED menjadi batu loncatan Miley untuk membantu proses pendewasaannya.

Dengan balutan pop dance, synthesizer dan musik european pop elektronik menghiasi setiap musiknya. Hal yang sama telah diterapkan oleh pendahulunya Lady GaGa dan masih banyak lainnya. Terdengar sangat klise ketika kita mendengarkan lagu ini tak banyak yang ditawarkan.

Semua lirik ditulis oleh Miley dan dibantu Antonina Armato, Tim James, dan John Shanks yang menjadi produsernya. Lirik-lirik Miley lebih dewasa ketimbang usianya yang akan menginjak 18 tahun.

Bagaimanapun juga album ini tidaklah terlalu buruk, beat-beatnya bisa dibilang cukup menggetarkan lantai dansa. Oh ya Miley juga mengcover lagu dari Poison yang berjudul Every Rose Has Its Torn. Di sini dia memadukan musik tekno dengan rock, hmm not bad anyway.

Tracklist:
1. Liberty Walk
2. Who Owns My Heart
3. Can't Be Tamed
4. Every Rose Has Its Thorn
5. Two More Lonely People
6. Forgiveness and Love
7. Permanent December
8. Stay
9. Scars
10. Take Me Along
11. Robot
12. My Heart Beats for Love (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -