Enrique Iglesias: 'EUPHORIA', Eksperimen Yang Seksi

Selasa, 31 Agustus 2010 21:30 | 

Enrique Iglesias

Enrique Iglesias: 'EUPHORIA', Eksperimen Yang Seksi
Cover album 'EUPHORIA'




KapanLagi.com - Oleh: Fajar AdhityoEnrique Iglesias kembali dengan album terbarunya EUPHORIA dengan nuansa pop yang seksi serta beat-beat hip hop dengan lirik yang siap membuat para gadis jatuh hati dibuatnya. Ini merupakan album pertama bagi Enrique yang mana menampilkan dua lagu dengan lirik Inggris dan Spanyol jadi satu album. "It's like nothing i've ever done before," kata Enrique mengenai konsep album ini.

Di album ini Enrique juga mengajak penyanyi top seperti Pitbull, Akon, Usher, Nicole Scherzinger dari Pussycat Dolls, Wisin dan Yandel duo reggae asal Puerto Rico, Juan Lusi Guerra, serta penyanyi legendaris Lionel Richie.

Aransemen di album ini sangat bervariasi mulai dari beat-beat dance floor yang di wakili track I Like It yang menampilkan Pitbull di bagian rap serta vokal tamu Lionel Richie di bagian tengah lagu. Lagu ini diproduseri oleh Red One yang juga produser dari Lady Gaga.

Masih di beat-beat dance floor track Heartbeat yang berduet dengan Nicole Scherzinger menjadikan lagu ini tampak seksi. Lagu dengan beat party serta lirik yang nakal dan sedikit panas di Dirty Dance yang menampilkan Usher yang di awal lagu mengatakan "this for dirty girls around the world", wow so naughty. serta Everything Gonna Be Alright yang siap memeriahkan pesta.

Untuk lirik yang berirama pelan namun sedikit rancak terdapat di track One Day At A Time yang berduet dengan Akon dengan beat-beat reggae yang siap menemani sore hari di tepi pantai, sangat glamor.

Simak track Coming Home dengan lirik yang sangat menyentuh apalagi diiringi dentingan piano yang membuat lagu ini menjadi menarik. Lagu ini akan melelehkan hati perempuan yang kita idamkan atau pasangan kita ketika sewaktu sedang bertengkar.

Etnik latin juga ditampilkan di album ini, bisa kita simak di Cuando Me Namoro yang menampilkan Juan Luis Guerra. Lagu dengan lirik Spanyol ditambahi dengan perkusi musik latin yang sangat etnik dan seksi akan mengajak kita untuk berdansa salsa dengan pasangan kita.

Enrique mengatakan album ini merupakan album eksperimen, karena dia ingin mencoba apakah mencantumkan dua bahasa di albumnya bisa menarik perhatian penggemarnya. Tampaknya album ini berhasil karena lagu-lagu latin saat ini tengah digemari di pasar Amerika.

Tracklist:
1. I Like It (feat Pitbull)
2. One Day At A Time (feat Akon)
3. Heartbeat (feat Nicole Scherzinger)
4. Durty Dance (feat Usher)
5. Why Not Me
6. No Me Digas Qu No (feat Wisin & Yandel)
7. Ayer
8. Cuando Me Enamoro (feat Juan LusiGuerra)
9. Dile Que
10. Tu Y Yo
11. Heartbreaker
12. Coming Home
13. Everything Gonna Be Alright
14. No Me Digas Que No (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -