Demi Lovato: 'Heart Attack', Tampil Lebih Berani

Jumat, 22 Maret 2013 10:52 | 

Demi Lovato

Demi Lovato: 'Heart Attack', Tampil Lebih Berani
Demi Lovato @.bestfan.com





KapanLagi.com - Oleh : Nena Kisnawati

Penyanyi cantik, Demi Lovato resmi merilis single baru Heart Attacktanggal 4 Maret 2013, walaupun sebelumnya pada tanggal 25 Februari lalu versi digital single itu telah dirilis melalui iTunes.

Setelah sukses dengan album UNBROKEN yang berhasil menduduki peringkat ke 4 dalam 200 album terbaik Billboard. Di single anyar Heart Attack, Demitampil lebih berani baik dalam segi lirik lagu, musik dan penampilannya. 

Heart Attackmengisahkan perasaan seorang gadis yang sedang dilanda mabuk cinta. Bagaimana si gadis tersebut selalu ingin tampil sempurna di depan sang pujaan hati. Sehingga tak jarang hal itu kerap membuatnya tersipu malu dengan jantung berdebar kencang.

Namun di sisi lain lagu ini juga berbicara mengenai kemungkinan cinta yang tak berjalan sesuai harapan. Sehingga rasa indahnya jatuh cinta seketika dapat berubah menjadi serangan mematikan. 

Penyanyi 20 tahun ini mengakui jika single Heart Attack adalah bukti dari kedewasaan dirinya . "Hidupku mulai beranjak dewasa. Di lagu inilah aku membuktikannya dan aku bersyukur atas semua yang ku miliki," pengakuan Demi Lovato pada teaser video single Heart Attack

Kini penampilan Demi pun berubah menjadi lebih dewasa dan terkesan berani untuk menunjukkan kreatifitasnya dalam mix and matchgaya busana.

Selain itu ia juga berhasil mengemas single Heart Attack menjadi lebih powerfullmelalui sajian musik electro pop dengan paduan alunan gitar, drum dan bass kian membuat single ini semakin apik.

 

 

 

(kpl/kis)



Lihat Arsip Musik

- - -