Comeback Kid: 'SYMPTOMS AND CURES', Agresif Yang Tertata Rapi.

Rabu, 08 September 2010 18:00
Comeback Kid: 'SYMPTOMS AND CURES', Agresif Yang Tertata Rapi.
SYMTOMPS AND CURES Cover




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Jika Anda menyukai musik Comeback Kid di album TURN IT AROUND dan WAKE THE DEAD mungkin Anda akan sedikit kecewa dengan album SYMPTOMS AND CURES. Karena di album ini hardcore kids asal Kanada menaikkan level musiknya dan sedikit keluar dari album-album sebelumnya.

Bila di album BROADCASTING dengan tema dan nuansa musik yang lebih suram dan gelap. Di album keempat ini walaupun masih dengan karakter album BROADCASTING tetapi kali ini mereka mengemas lebih rapi dan teknikal dengan balutan melodi tanpa meninggalkan sisi agresif dari musik hardcore itu sendiri.

Tak ragu untuk menggabungkan musik metal dan rock and roll di dalam aransemennya membuat album ini berwarna dan semakin bertenaga. Lagu dengan beat-beat anthemic masih menjadi andalan mereka serta part-part sing a long juga tak dihilangkan.

Jika kita dengarkan seksama arah musik Comeback Kid sedikit berkiblat pada Cancer Bats, The Ghost of A Thousand, dan The Gallows yang mana mencampurkan musik hardcore dengan elemen metal dan rock and roll.

Sebuah progres yang luar biasa terdapat dalam 11 lagu di album ini. Seakan album ini menjadi identitas terbaru Comeback Kid sendiri. Dengan keseriusannya dalam menggarap album ini mereka memberikan kita sebuah masterpiece.

Tracklist:
1. Do Yourself A Favor
2. Crooked Floors
3. G.M. Vincent & I
4. Because of All
5. The Concept Stays
6. Balance7. Symptoms and Cures8. Manifest9. Get Alone610. Magnet Pull11. Pull Back The Reins (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -