Arctic Monkeys, 'AM', Pendewasaan Yang Membuat Tampil Seksi

Minggu, 29 September 2013 10:50 | 

Arctic Monkeys

Arctic Monkeys, 'AM', Pendewasaan Yang Membuat Tampil Seksi
Ilustrasi




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Kombinasi rock yang rancak ditinggalkan oleh Arctic Moneys di album terbarunya. Album AM ini benar-benar beda dengan 4 album sebelumnya, namun tetap membuat jatuh hati.

Ada pendewasaan di album yang dirilis pada 9 September kemarin Arransemen yang tak lagi rancak dengan beat yang mengalun liar seperti dulu. Semua lagu menjadi ballad mengalun pelan secara merdu namun masih menggigit. Rasanya adil jika dibilang kalau semua di lagu ini pas menjadi single hits.

Percampuran genre seperti pyschedlic rock, blues rock, hard rock, desert rock hingga RnB berfusi dengan sempurna. Takaran pas di setiap lagu membuat 12 lagu terasa seksi dan glamor.

AM serasa nyaman di telinga, hingga membuat kita tak terburu-buru dalam mendengarkannya. Meski mengayun santai, namun album ini masih membuat kita bersemangat, hingga tak rela untuk berhenti dan ingin mendengarkannya kembali.

Sebuah perubahan besar, namun terasa pas dengan karakter Arctic Monkeys. Dan album ini layak untuk kalian perdengarkan dan bertengger di rak CD anda.

Tracklist:

Do I Wanna Know?
R U Mine?
One for the Road
Arabella
I Want It All
No. 1 Party Anthem
Mad Sounds
Fireside
Why'd You Only Call Me When You're High?
Snap Out of It
Knee Socks
Wanna Be Yours

 

 

(kpl/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -