Volume: 'Hey Cantik', Pop Urban Yang Menyegarkan

Sabtu, 20 November 2010 12:26 | 

Volume Band

Volume: 'Hey Cantik', Pop Urban Yang Menyegarkan
Volume Band




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Meskipun bukan terbilang sebagai pelopor namun setidaknya Volume berhasil memberi penyegaran pada musik pop di Indonesia saat ini. Dengan medium up beat single hits pertama yang berjudul Hey Cantik terdengar sangat catchy dan nyaman di telinga.

Sound gitar Fawdy Irianto yang harmonis berpadu padan dengan rhytm section dari betotan bass dari Nico Suryadarma dan gebukan drum Ryan Hazairin yang ritmis mampu melambungkan perasaan kita ketika mendengarkan lagu ini. Vokal Wafda yang tipis dan ringan sangat pas dan menyatu dengan musiknya.

Menurut Wafda sang vokalis, ia dan teman-temannya memegang prinsip bermusik harus pakai hati dan berusahalah memberikan kesegaran bagi pendengar. Volume Band bertekad meramaikan industri musik tanah air dengan warna pop urban yang mampu menyegarkan telinga para penikmat musik.

Single ini sudah wara wiri di radio dan sering di request. Setelah merilis single ini Volume akan segera menyusulnya dengan album yang dirilis di bawah naungan label E-Motion Entertainment.

Dan alhasil inilah pop urban ala Volume yang segar dan mempunyai nuansa tersendiri. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -