Sheryl Sheinafia: 'Rasa Sunyi', Tak Sekedar Curahan Hati

Senin, 04 Maret 2013 15:07 | 

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia: 'Rasa Sunyi', Tak Sekedar Curahan Hati
Sheryl Sheinafia @KapanLagi.comŽ




KapanLagi.com - Oleh : Nena Kisnawati

Pada tanggal 14 Februari lalu, Sheryl Sheinafia baru saja merilis single keduanya Rasa Sunyi. Sheryl kini berada dalam naungan Musica Studio.

Lirik Rasa Sunyimengisahkan tentang perasaan sepi ketika tak lagi bersama orang yang kita sayangi. Lagu ini juga mengajak para pendengar untuk tak larut dalam rasa sepi ketika ditinggal oleh orang terkasih. 

Dentingan piano berpadu petikan gitar pada bagian awal lagu, akan membawa pendengarnya pada rasa kegalauan. Namun hentakan drum pada bagian reff perlahan mengikis rasa kegalauan menjadi sebuah semangat baru untuk mengusir sepi yang melanda hati.

Pada single terbarunya, Sheryltetap berada di jalur musik pop. Penggarapan video klip sendiri terbilang menarik, karena dibuat dengan konsep yang belum ada sebelumnya.

Dalam video klip, Rasa Sunyidigambarkan melalui kisah perjalanan backpacker remaja. Kemudian ia bertemu seseorang yang sangat special. Sayang cerita indah itu harus berakhir  seiring dengan berakhir pula perjalanan backpackernya.  

Konsep video klip yang menarik, tetapi digarap secara sederhana dan kreatif membuat video klip Rasa Sunyi benar-benar apik. Bahkan sekilas tampak seperti short movie. Penyanyi cantik kelahiran 4 Desember 1996 ini terlibat langsung sebagai pemeran utama dalam video klip tersebut.

Single Rasa Sunyi tak hanya sebuah curahan hati Sheryl. Lebih dari itu, single ini adalah bukti musikalitas Sheryl untuk dapat bersaing di belantika musik Indonesia. Bersama David NOAH, Sheryl meracik single Rasa Sunyidengan pesan positif agar tidak posesif dan selalu bahagia.

 

 

(kpl/kis)


Setelah single pertamanya, Demi Aku, kini Sheryl merilis single keduanya berjudul Rasa Sunyi.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -