Seventeen: 'Jaga Slalu Hatimu', Coba Mengulang Sukses

Kamis, 22 Juli 2010 20:11 | 

Seventeen






  • Seventeen: 'Jaga Slalu Hatimu', Coba Mengulang Sukses
    Seventeen

KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Band asal Yogyakarta, Seventeen mengeluarkan single baru sebelum merilis album keempatnya. Single yang berjudul Jaga Slalu Hatimu karya gitarisnya, Herman diciptakan melalui proses yang panjang dan berharap menjadi sebuah karya seni yang sudah bisa dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Dengan female vocal di awal lagu disertai dentingan gitar dan dilanjutkan dengan brass section menambah megah dan anggun lagu ini, selanjutnya suara cello mengiringi vokal Ifan yang sangat mirip cengkok Bams Samsons menghiasi lekukan-lekukan komposisinya.

Sayang lagu ini terdengar seperti pada lagu Selalu Mengalah, campuran antara pop rock dan string section, baik di ketukan nada dan aransemennya.

Walaupun penambahan instrumen sudah bagus dan memberi nilai tersendiri tapi masih belum banyak yang bisa ditawarkan dari single ini dan terkesan mempertahankan, atau mengulang yang sudah ada.

Di single ini Seventeen masih mengangkat tema cinta, menceritakan tentang pesan untuk pasangan untuk menjaga sesuatu yang paling sakral, pusat dari suatu hubungan, yaitu hati.

Setelah single ini keluar, Seventeen akan segera meluncurkan album yang berisi 10 lagu baru. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Musik

- - -