Seaside, 'UNDONE', Irama Yang Menghipnotis

Sabtu, 31 Mei 2014 08:01
Seaside, 'UNDONE', Irama Yang Menghipnotis
Seaside - Undone





KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Petikan intro yang syahdu di In The Morning seakaan mencoba menerobos kantuk yang masih menggelanyuti mata. Kesan ini yang didapatkan saat mendengar track pembuka dari Seaside.

Mendengarkan Seaside serasa berada di daerah pegunungan dengan kabut tipis yang mulai tersibak oleh sang surya. Kokohnya hutan pinus bersua mesra dengan burung-burung yang bersarang di dahannya. Fantasi-fantasi yang seakan tak terhenti, berlompatan ketika per-track disibak.

Sebagai pengusung Dreampop, Seaside memiliki materi yang komplit di album bertajuk UNDONE ini. Arransemen yang dibuat beragam dengan penambahan keyboard dan synthesizer yang semakin mempertegas aura yang ingin ditampilkan. Hasilnya adalah menghipnotis untuk larut dalam irama.

Perpindahan track yang diatur secara manis, menaik turunkan mood para pendengarnya untuk berlama-lama mendengarkan atau bahkan memutar lagi. Sebelas lagu yang tak akan membuat kamu merasa bosan, karena digarap secara rapi dengan konstruksi musik yang segar.

UNDONE adalah album yang tepat bagi mereka yang ingin berelaksasi menikmati kesendirian. Sebuah teman yang pas untuk menikmati pagi hari atau sore hari sambil duduk santai mengagumi keindahan alam. Dan pastinya album ini memiliki cita rasa tersendiri bagi pendengarnya.

Tracklist
01. In The Morning
02. Silent Girl
03. Giggle and Blush
04. Red Laterns
05. Dimensions
06. Dreaming
07. Wrong To Keep
08. A Blue Star
09. Seaside
10. You Are Loved
11. Undone

(kpl/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -