Sarasvati: 'STORY OF PETER', Mencekam, Pilu dan Menggemaskan

Rabu, 18 Agustus 2010 15:06 | 

Homogenic

Sarasvati: 'STORY OF PETER', Mencekam, Pilu dan Menggemaskan
Cover album 'STORY OF PETER'




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Selepas keluar dari Homogenic, Risa Saraswati bersolo karir dengan nama Sarasvati. Masih memainkan musik yang mengambang dan mengawang di padu dengan bunyi-bunyian piano serta angelic voice dari Risa yang merdu dan seksi, dibantu oleh banyak musisi baik di proses rekaman dan live nya.

Mini album bertajuk STORY OF PETER berisikan 7 lagu termasuk cover dari Space Astronout grup elektronik asal Bandung di lagu Question dan duo penyanyi legendaris Franky and Jane di lagu Perjalanan yang dibawakan berbeda dengan aslinya. Serta banyak lagu bagus bertaburan di mini album ini

Intro suara jangkrik dan burung hantu membuka track Story Of Peter. Sebuah lagu yang menceritakan makhluk halus bernama Peter, teman Risa waktu kecil. Risa mempunyai indera keenam dan sewaktu kecil dia berteman dengan hantu yang bernama Peter. Untuk cerita selengkapnya baca tulisannya di ultrarisa.blog.friendster yang di tulis tahun 2007.

Oh I Never Know yang singlenya sudah diputar di radio-radio akan membius kita dengan alunan suara dua vokal, vokal angelic Risa dan suara vokal cowok yang nge-bass. Kita serasa dibuai dengan lagu yang indah ini dan tanpa sadar menyanyikan bait-bait lagu ini. Ada string harpa dan backsound choir serta iringan orkestra yang menambah megah lagu ini.

Ada kesan merinding, pilu sekaligus takjub mendengar lagu-lagu di album ini. Apakah cerita Peter yang berhasil merasuk dalam angan dan membayangi pikiran atau cerita di balik lagu yang dibuatnya, entahlah susah untuk diungkapkan. Sungguh sempurna.

Tracklist:
1. Story Of Peter
2. Cut and paste
3. Question
4. Fighting Club
5. Bilur
6. Oh I Never Know
7. Perjalanan (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -