Pasha dan Adel, 'Penghujung Cintaku,' Mas Kawin Teromantis

Rabu, 08 Juni 2011 20:08 | 

Pasha Ungu

Pasha dan Adel, 'Penghujung Cintaku,' Mas Kawin Teromantis
Pasha Ungu dan Adel




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Pernikahan menjadi pengikat suci jalinan kisah cinta Pasha Ungu dan Adel Wilhelmina. Untuk mengabadikan momen ini Pasha mendokumentasikan lewat sebuah single serta menjadikannya sebagai mas kawin.

Sebuah lagu yang sangat romantis dan memang pantas untuk menjadi sebuah kado pernikahan. Yup ini merupakan single teromantis persembahan Pasha untuk istrinya, Adel.

Jalinan kisah cinta Pasha dan Adel dituangkan ke dalam lagu yang berjudul Penghujung Cintaku. Dan siap sangka Adel mempunyai suara yang bagus dan mampu mengimbangi vokal khas Pasha.

Diawali dengan dentingan piano serta tempo medium suara bening Pasha mengawali lagu ni yang kemudian disusul Adel di bait selanjutnya dan bernyanyi secara bergantian. Suara tinggi Pasha terasa pas ketika diadu dengan suara Adel yang datar.

Namun sayangnya suara empuk Adel harus dipendam, pasalnya Pasha tak mengizinkan Adel menjadi penyanyi. "Pasha nggak izinkan, dia pengen saya jadi Ibu rumah tangga, itu prioritas katanya," ucap Adel.

Single ini juga menjadi souvenir pernikahan dan dilengkapi video klip. namun jangan khawatir karena single ini juga akan diedarkan secara luas. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -