Gruvi,"JADI GINI', Berkelas Namun Masih Bisa Diterima

Kamis, 08 September 2011 07:41 | 

Gruvi

Gruvi,
Cover Album




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Berkurangnya lagi personel tak mengurangi Gruvi untuk tetap melangkah di belantika musik Indonesia. Dengan menyisakan tiga orang yaitu Ari Pramunindito (vokal/gitar), Tendra Leonard Pardamean (bass), dan Muhammad Dery Pratamsyah (drum) tetap membesut album ketiga yang bertajuk JADI GINI.

Di album ini mereka menggarap secara detil aransemen musiknya. Unsur warna-warni yang biasa diusung oleh Gruvi juga masih dipegang dan dipertahankan di album ini, sehingga menambah corak tersendiri.

Gruvi sendiri menyakinkan bahwa di album ketiga ini mereka memberikan hal yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Mereka mencampurkan semua yang pernah mereka buat di album pertama dan kedua menjadi lebih berkelas, namun masih bisa diterima di seluruh kalangan.

"Rasa musiknya seperti makanan bintang lima tapi harga kaki lima," ujar Ari saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu.

Dari 9 lagu yang ada di album ini, Gruvi menyisipkan satu lagu yang bertempo mellow. Lagu yang bertajuk Pergi Jauh Dariku merupakan satu-satunya lagu yang paling slow dan menjadi single kedua di album ini.

Selain menunjukkan sisi lain musik dari Gruvi, album ini juga menjadi pembuktian bahwa mereka masih eksis walau hanya bertiga. Mereka ingin mematahkan kabar yang sempat terdengar jika mereka akan bubar.

Tracklist:
01. Main Hati
02. Kamu Bukan Untukku
03. Pergi Jauh Dariku
04. Mau Tapi Malu
05. Ku Butuh Kamu
06. Love Anthem
07. Terbang Melayang
08. Ada dan Tiada
09. Overaly Wonderful (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -