Garasi,'KEMBALI,' Kembali Dengan Warna Baru

Sabtu, 22 Oktober 2011 08:00 | 

Garasi Band

Garasi,'KEMBALI,' Kembali Dengan Warna Baru
Cover Album




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Sekian lama vakum, Garasi kembali muncul dengan formasi terbaru serta pergantian dan penambahan personel. Band yang terbentuk dari sebuah film yang berjudul sama, terpaksa berjalan tanpa kehadiran Ayu.

Dan seakan tersuntik adrenalin baru, Garasi bersemangat dengan album yang menjadi monumental keeksisan mereka di belantika musik Indonesia. Semangat ini terlihat dari warna serta arransemen Garasi yang sangat anak muda sekali.

Cengkok vokal Higin yang unik memberikan warna tersendiri. Dia bernyanyi dengan nada sedikit melenguh dan terkadang sengau namun dengan artikulasi yang sangat jelas. Sementara untuk arransemen, Garasi mengimbangi dengan perpaduan dari Fedi Nuril, Wembri dan Aries yang kompak dan pembagian porsi yang rata.

Jika di album sebelumnya, Garasi mengusung nuansa elektronik dengan sampling-sampling serta synthesizer, kini mereka lebih murni rock dan hanya menambahkan beberapa part elektronik untuk menjadi pemanis.

Single hits Hilang yang mencuatkan nama band ini juga dimasukkan ke dalam album ini. Dengan arransemen baru dan dibawakan secara akustik di awal lagu dan menghentak dia tengah-tengah lagu membuat lagu ini terasa beda.

Secara keseluruhan, Garasi berhasil kembali dengan warna baru tanpa ada bayang-bayang di formasi awal.

Tracklist:
01. Hidup Hanya Sekali
02. Amarah
03. Kembali
04. Hilang (New Version)
05. Lupakan Aku
06. Antartika
07. Sunshine
08. Membiru (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

Lihat Arsip Musik

- - -