Dehes: 'Pergilah Kasihku', Wakili Perasaan Kita

Jumat, 27 Agustus 2010 16:32
Dehes: 'Pergilah Kasihku', Wakili Perasaan Kita
Cover Dehes




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Apa yang kita rasakan jika kita dikhianati orang yang kita sayangi, marah, benci, atau mungkin membiarkannya dan tulus melepaskannya? Mungkin itulah yang Dehes sampaikan di lagu Pergilah Kasihku. Dehes yang dalam bahasa bakumpai Kalimantan berarti Arus, mencoba untuk berbagi pengalaman di single mereka yang kedua.

Tampaknya Dehes memilih untuk mengikhlaskan kekasihnya pergi dan berbesar hati walau rasa sakit hati menyelimuti. Mereka mencoba untuk tetap berpikir positif tanpa harus memendam dendam. Sebuah sikap serta keteguhan hati untuk menjaga rasa sayangnya yang jarang kita temui.

Dengan tema percintaan yang sering kita alami di dalam kehidupan kita, lalu diramu dengan beat mellow pop yang easy listening. Aransemen yang sederhana dan tidak ada sesuatu yang menonjol di sini. Mungkin mereka ingin menjaga tempo agar nyawa lagu ini tetap dapat dan bisa meluapkan emosi pendengarnya. Namun sayang ada sedikit yang kurang mengena diolah vokal Candra saat mengambil nada tinggi yang range vokalnya terlalu ketinggian dan menjadikan fals.

But it's ok dengan sedikit masalah nada tinggi tadi masih bisa tertutup dengan irama musiknya. Lagu Pergilah Kasihku ini akan mewakili hati orang yang pernah mengalaminya. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -