D Bagindas: 'Ampuni Dosaku', Pertama dan Cukup Menjanjikan

Rabu, 25 Agustus 2010 09:30 | 

D Bagindas

D Bagindas: 'Ampuni Dosaku', Pertama dan Cukup Menjanjikan
D Bagindas




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Petikan gitar akustik mengiringi lantunan lagu Ampuni Dosaku sebuah lagu religi karya D Bagindas. Ini merupakan single religi pertama dari mereka. Menurut keyboardis D Bagindas, Mike walaupun lagu ini dibuat secara mendadak namun tidak asal-asalan dalam penggarapannya.

Dengan awalan yang mellow kita akan terhanyut dan trenyuh mendengar liriknya yang menceritakan harapan seseorang untuk mendapatkan ampunan dari Tuhan. Di tengah-tengah lagu dan part melodi aransemen berubah sedikit pop rock yang mampu membangkitkan emosi kita saat mendengarkan.

Penambahan string orkestra mampu menciptakan suasana yang megah di lagu ini. Cengkok melayu dengan intonasi serta penghayatan yang pas dari Bian mampu menggiring suasana damai ke dalam lagu ini.

Tak banyak yang bisa disampaikan di sini. Nada-nada yang masih sederhana dan sedikit tipikal dengan band yang mengusung lagu religi lainnya. Walaupun pertama kali namun hasilnya cukup menjanjikan baik dari aransemen serta liriknya yang tidak berkesan menggurui. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -