Clavia: 'Lagu Bahagia', Sebuah Lagu Persahabatan

Kamis, 26 Agustus 2010 09:00
Clavia: 'Lagu Bahagia', Sebuah Lagu Persahabatan
Clavia




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Dengan irama pop yang rancak dan ringan serta dipadu dengan lirik bertemakan universal yang sangat anthemic membalut single pertama Clavia yang berjudul Lagu Bahagia. Band asal Pekanbaru setelah sukses dengan debut album pertama yang dirilis secara indipenden saat ini hijrah ke Jakarta agar karya-karyanya bisa didengar lebih luas lagi.

Band yang digawangi Gerry (vocal), Dauz (gitar), Sharly (gitar), Mbenk (Bass) dan Rino (Drum ) mengambil tema yang cukup menarik dan sedikit berbeda dari band saat ini. Mereka berani mengambil tema tentang carut marutan negara ini memotret dari semua segi kehidupan apa yang terjadi di Indonesia, dan dituangkan ke dalam lirik. Namun penulisannya tidak sekritis atau seagresif band-band yang peduli akan sosial. Mungkin mereka ingin menyampaikan lebih ke motivasi untuk selalu bersama atau kepekaan antar sesama untuk mencapai kebahagiaan yang universal.

Suatu tema yang cenderung dihindari band saat ini yang lebih tertarik dengan tema percintaan. Namun terlalu klise juga bagi kita mengharapkan lagu ini akan membawa perubahan, tapi setidaknya mereka mencoba. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Musik

- - -