Brigade 07, 'S/T'. Bikin Kamu Menangis Sekaligus Tertawa

Sabtu, 28 Juni 2014 18:11
Brigade 07, 'S/T'. Bikin Kamu Menangis Sekaligus Tertawa
Ilustrasi





KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Penantian selama 3 tahun akhirnya terbayarkan dengan rilisnya album penuh dari pengusung melodic punk asal Malang, Brigade 07. Album ini merupakan rangkuman perjalanan mereka selama ini.

Brigade 07 ingin sebuah materi yang benar-benar sempurna dan tak hanya asal saja. Hal ini yang membuat mereka rela album ini harus tertunda, untungnya semangat mereka masih menyala dan berhasil merampungkan 13 materi yang benar-benar catchy.

Musik Brigade 07 patut disimak, meskipun kalian bukan die hard fans dari genre melodic punk sekalipun. Pemilihan tema lirik yang terjadi di kehidupan sehari-hari menjadi kekuatan tersendiri.

Komposisi arransemen yang bagus, dengan susunan playlist yang pas mampu menaik turunkan tensi pendengarnya. Tepat di mana kamu membutuhkan lagu penyemangat dan di beberapa part akan mengantarmu untuk menemani di masa sepi.

Brigade 07 bercerita tentang indahnya pertemanan serta kegalauan romantis namun tanpa harus berlinang air mata. Memutar CD ini seolah memutar sebuah soundtrack kehidupan kita.

Simak single Masa Muda yang akan mengantarkan kita untuk merenung apa yang telah kita perbuat selama ini, atau tema positif agar tetap bersemangat dalam menghadapi hidup juga bisa kalian simak di This is The War dengan musik yang anthemic. Kegalauan yang begitu mendalam di Kenangan Yang Membunuhku serta Pergilah yang hadir dalam versi akustik yang akan membuat hatimu porak poranda.

Brigade 07 menawarkan 13 lagu yang akan membuat kamu menangisi atau menertawakan kehidupan yang kita alami dan rasakan. Dengarlah dan rasakan sendiri.

Tracklist:
1. Kota Ini
2. Lupakan
3. Its Over
4. Takdir Kita
5. Masa Muda
6. Dan Kau Coba Berlari
7. Kenangan Yang Membunuhku
8. Semoga
9. Mengejar Mimpi
10. Manusia Paling Sempurna
11. This is War
12. Tears
13. Pergilah (Piano Version)

(kpl/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -