Annisa, Ira dan Wisha: 'Seandainya', Saatnya Tampil ke Depan

Rabu, 25 Agustus 2010 09:00 | 

Andi Rianto

Annisa, Ira dan Wisha: 'Seandainya', Saatnya Tampil ke Depan
Annisa Pontjo, Ira Batti, dan Wisha Sofia Dewi




KapanLagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Saatnya penyanyi latar tampil. Mungkin seperti itulah yang ingin disampaikan oleh Annisa Pontjo, Ira Batti, dan Wisha Sofia Dewi yang disatukan untuk menyanyikan single Seandainya. Mereka sudah kenyang pengalaman menjadi penyanyi latar dari penyanyi-penyanyi papan atas, dan ini titik balik mereka untuk maju ke depan.

Kualitas vokal ketiga penyanyi ini juga tidak kalah dengan penyanyi yang sudah tenar. Hal itulah yang membuat Tono Suparto, Direktur Utama Magenta Orchestra tertarik dengan talenta Ira, Annisa, dan Wisha.

Dengan single hit Seandainya masing-masing penyanyi melantunkan dengan range vokal yang berbeda. Setiap personel mempunyai karakter tersendiri dalam olah vokalnya. Untuk suara dramatis diwakili oleh Annisa dengan kesan serta aksentuasi yang sangat hidup dan penuh reaksi tapi harmonis. Di bagian melankolis, diwakili oleh Ira yang mampu membawakan lagu ini dengan harmonisasi yang menyentuh. Lantunan nada-nada sopran, Wisha membawakan lagu ini dengan nada romantis.

Lagu Seandainya ditulis oleh Tono Supartono dan digarap apik oleh Andi Rianto. Sentuhan akustik lewat dentingan piano dan gitar yang diimbuhi orkestra pada beberapa bagian musik pop classy yang elegan inilah yang memagari lekuk-lekuk suara ketiga bidadari baru pop ini.

Single Seandainya ini akan dirilis dalam sebuah mini album yang bertitel MOVING ON yang didistribusikan secara digital. Single ini juga menjadi pembuktian 3 bidadari ini untuk naik kelas untuk menjadi diva berikutnya. Sesuai dengan albumnya ini saatnya mereka ke depan. (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -