Anji, 'LUAR BIASA,' Sebuah Pembuktian

Kamis, 10 November 2011 20:23 | 

Anji

Anji, 'LUAR BIASA,' Sebuah Pembuktian
Cover Album




KapanLagi.com - Oleh: Fajar AdhityoAnji berhasil membuktikan kepada semua orang yang pesimis dengan keputusannya untuk cabut dari band dan bersolo karir. Kerja kerasnya membuahkan hasil dengan respon yang di dapat saat dia meluncurkan single Ternyata Cinta serta (Hatiku) Berhenti di Kamu.

Tak berhenti di situ, ekspetasi publik yang mengira jika ini hanya akan dirilis dalam single saja seperti musisi saat ini terpatahkan. Anji menyusulnya dengan album yang ia beri tajuk LUAR BIASA. Bagi Anji, album ini seperti mimpi yang terwujud.

Secara musikalitas Anji tak setengah-setengah dalam menggarap komposisinya. Musisi serta komposer ternama dan kompoten seperti Edi Kemput, Andi RiantoEndah N Rhesa, Dewiq dan Pay serta masih banyak lagi digamit untuk meramaikan di tiap-tiap track. Nuansa, unik megah dan harmoni sangat terasa di 9 track yang begitu romantis.

Yang menjadi pembeda, judul di tiap lagu apabila disusun akan menjadi sebuah kalimat. Dan tiap judul itu mempunyai kisah tersendiri yang berkaitan dengan judul berikutnya. Hal ini sangat jarang kita temui di album-album dari musisi Indonesia. Album ini menggambarkan kisah perjalanan cinta dengan segala problematikanya yang dialami dan mengalir dalam susunan lagu.

Sebuah album yang cukup romantis dan digarap secara tematis tanpa memperlihatkan unsur cengeng atau mendayu-dayu. Inilah sebuah pembuktian Anji yang luar biasa!

Tracklist:
01. Kata Siapa
02. Cinta Sulit Diterka?
03. Sudah Jangan Bertengkar
04. Kekasih Terhebat
05. Dengan Sebab Sederhana
06. (Hatiku) Berhenti di Kamu
07. Ternyata Cinta
08. Luar Biasa
09. Karena Aku dan Dirimu (kpl/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Musik

- - -